Persona Intikalia

5 Des 2016

2 Kawasan Pusat Toko Kamera Jakarta

Toko kamera Jakarta saat ini semakin banyak saja bahkan membuat calon pembeli merasa kebingungan. Bingung tak hanya masalah harga saja tetapi juga bingung untuk menentukan toko penjual kamera mana yang memiliki kualitas terbaik. Namun Anda tak perlu khawatir, karena pada informasi kali ini akan dibahas sedikit mengenai beberapa tempat rekomendasi untuk berbelanja kamera dan aksesorisnya? Dimana saja tempat tersebut? Simak informasi berikut ini.


Beberapa kawasan yang terkenal paling baik dalam melayani pembelian kamera dan aksesorisnya antara lain:

Mangga Dua

Kawasan ini ternyata tak hanya terkenal menyediakan piranti komputer saja. Kawasan ini juga terkenal karena menyediakan segala kebutuhan kamera beserta aksesorisnya. Namun saat berbelanja kamera dan aksesorisnya disini sebaiknya Anda pintar memilih toko. Pasalnya tak semua toko memberikan harga murah.

Kawasan Pasar Baru

Untuk Anda yang memiliki dana pas-pasan dan ingin membeli kamera, segera berkunjunglah ke kawasan pasar baru. Alasannya karena kawasan ini menjual beragam piranti kamera baik yang baru maupun yang bekas. Meski bekas jangan pernah remehkan kualitasnya karena dijamin kualitasnya masih bagus. Soal harga, kamera bekas disini dijual dengan harga yang murah.

Itulah dua kawasan di Jakarta yang bisa menjadi rekomendasi untuk membeli kamera beserta aksesorisnya. Sebenarnya masih banyak lagi toko kamera Jakarta yang ada. Akan tetapi yang paling terkenal adalah kedua tempat tersebut. Tempat tersebut buka setiap hari mulai dari pagi sampai sore bahkan malam hari. Selain itu di kawasan Mangga Dua juga sering mengadakan pameran kamera. Jadi Anda bisa memiliki kesempatan untuk melihat jenis-jenis kamera terbaru dan aksesorisnya. Sedangkan untuk kawasan Pasar Baru lebih memberikan harga yang murah tetapi tak jauh dari pasaran.

Jika Anda ingin membeli kamera di kedua tempat tersebut, sebaiknya perhatikan hal berikut agar tak kecewa setelah membeli:
  • Pergilah membeli bersama teman Anda terutama yang menyukai fotografi. Alasannya karena mereka mampu memberikan saran dan rekomendasi untuk Anda yang akan membeli.
  • Belilah sesuai dengan karakteristik yang Anda inginkan. Karena saat ini banyak sekali pedagang nakal yang memberikan rekomendasi produk buruk pada Anda.
  • Agar aman lebih baik cari toko yang hanya menjual satu merek saja.
  • Jangan memasuki toko dengan tampilan yang kurang meyakinkan karena bisa jadi yang melayani adalah penjual nakal dan siap menjebak Anda.

Itulah beberapa tips yang harus Anda perhatikan saat akan membeli kamera di toko kamera Jakarta. Pastikan Anda memperhatikan tips tersebut agar tidak terjebak dan menjadi kecewa selain membeli. Atau agar lebih praktis Anda bisa membeli kamera yang dijual toko tersebut. Jadi Anda hanya tinggal dirumah dan menunggu pesanan kamera datang. Demikian tips ini dan semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar