Persona Intikalia

3 Des 2016

Bean Bag, Kursi Empuk untuk Leyeh-Leyeh

[Sponsored Post] Tahun depan gak kerasa bentar lagi ya. Dan artinya itu saatnya kami bersiap-siap untuk pindah rumah. Jauh-jauh hari sebelum pindah rumah kami memang sudah mencicil perlengkapan untuk memenuhi rumah kami dari yang penting sampai gak penting, haha.

Tapi tenyata masih ada yang belum lengkap. Seperti kursi, kompor, kulkas dan mesin cuci. Tapi memang empat barang ini kalau dicicil beli dari sekarang bisa bikin rumah mertua jadi penuh dengan barang-barang kami, haha. Jadi memang belinya nanti aja kalau udah di rumah baru. Atau mungkin belinya sebulan sebelum pindah. Untuk perabotan kulkas, kompor dan mesin cuci, kami sudah ada gambaran untuk membeli yang tipe seperti apa. Tapi untuk kursi masih bingung juga mau beli yang kayak apa. Pengennya sih yang nyaman untuk dipakai kerja mau pun leyeh-leyeh.

Belum lagi karena punya anak kecil nyari bahan yang kiranya aman juga, biar gak membahayakan Aisyah. Namanya juga anak kecil, kadang gak bisa diem, ada aja yang dilakukan.

Dan saya teringat gundukan besar yang dulu sering saya gunakan untuk tidur mau pun membaca saat saya kecil. Saya gak tahu itu namanya apa, sampai saya melihat furniture itu di Fabelio. Ternyata namanya bean bag, haha. Bean bag ini berbeda dengan kebanyakan kursi mau pun sofa. Bean bag gak punya rangka, jadi ini memang isinya adalah butiran styrofoam yang dimasukan ke dalam kain.

bean bag
bean bag

Nah uniknya nih, karena bean bag gak punya rangka jadi bisa dipakai macam-macam model. Untuk bean bag yang ukurannya besar bisa dibuat tidur loh, hihi. Kalau sekarang bean bag punya banyak bentuk. Ada yang bentuknya menyerupai kursi, ada yang seperti kasur dan banyak lagi deh. Lucu-lucu pokoknya. Dulu sih bean bag yang saya punya cuma bentuk oval. Kalau mau dipake tidur digelar biasa. Tapi kalau kepengen buat duduk, bean bagnya bisa diletakan dengan posisi berdiri dan langsung didudukin di bagian tengah. Nanti otomatis menopang tubuh kita. Pokoknya pakai bean bag ini enak, enteng juga loh. Untuk membersihkannya juga mudah, tinggal keluarin butiran styrofoam dari bean bag ke plastik besar, kemudian cuci covernya di mesin cuci. Gampang kan bersihinnya?

Kalau kamu tertarik untuk beli bean bag, di Fabelio banyak banget variasi yang bisa kamu pilih. Tinggal disesuaikan aja dengan selera dan budget. Buruan, segera miliki bean bag terbaik dengan harga murah dari fabelio dengan mengklik link berikut ini!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar