Persona Intikalia

4 Des 2016

Posting Random

Aku berpikir ... cantik itu jika semua orang sepakat tentang dirinya cantik. Ternyata pikiranku berbelok. Cantik tidak sebatas itu. Banyak sekali yang harus dipenuhi oleh seorang wanita untuk dikatakan cantik. Cantik, namun jika diajak ngobrol ga nyambung, cantiknya akan membosankan. Cantik, namun terlalu pelit, ah ini cantiknya menyebalkan. Cantik, namun mendominasi, ah ini cantiknya menyiksa.


Ternyata jadi seorang yang cantik itu tidak semudah yang dibayangkan. Jika ada yang mengatakan jika kamu cantik, kamu menang setengah. Ya memang orang yang cantik itu lebih mudah hidupnya setengah dibandingkan yang tidak cantik. Namun, jika dia tidak bisa mengelola kecantikannya maka dia pun akan kalah setengah lebih banyak. Betapa tidak, hidup jadi orang cantik itu tidak mudah. Pasti banyak orang yang ngiri dan ingin menjatuhkan. Untuk itu, seseorang yang cantik itu perlu mencerdaskan diri. Jangan sampai dia dimanfaatkan untuk hal yang buruk oleh orang lain.

Namun, jika kamu dilahirkan tidak dalam keadaan cantik, jangan berputus asa. Mungkin saja Sang Pencipta melindungi dirimu dari keburukan. Toh juga cantik tidak menjamin hidupnya jadi bahagia. Jika kamu tidak cantik, dan nantinya menikah, maka pilihlah suami yang suka ngegombal. Walau tidak cantik, setidaknya kamu akan merasa jadi paling cantik setiap hari. Bukan begitu? Pasalnya memang wanita itu suka banget dipuji cantik.

Jika kamu seorang suami, coba setiap bangun pagi sehabis mandi, ucapkan kata-kata ini pada istrimu, "Pagi ini kamu cantik banget. Apalagi jika kamu tersenyum. Kalau hati ini bukan ciptaan Alloh, sudah meleleh melihat wajah cantikmu". Coba saja. Kamu akan merasakan bedanya. Mood istrimu akan bagus sepanjang hari dan akan melayanimu dengan spesial (tidak seperti hari-hari sebelumnya). Selamat mencoba!

Ah entri ini benar-benar random. Tapi gimana lagi. Daripada ga update. Hehe.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar