Persona Intikalia

3 Feb 2017

Ini Tips Cerdas Memilih Catering Untuk Diet Sehat di Jakarta

Belakangan ini, mulai bermunculan berbagai catering yang bisa membantu setiap orang menyediakan makanan sehat bagi mereka yang sedang melakukan program diet. Ditambah juga kemunculan bermacam metode program diet yang terkenal saat ini, seperti diet mayo, paleo, ataupun clean eating. Hal ini terjadi dikarenakan semakin besar antusiasme setiap orang untuk menerapkan hidup yang sehat dengan mengkonsumsi beragam makanan sehat yang benar.


Akan tetapi, dalam memilih catering untuk diet tidak boleh sembarangan asal memilih. Anda harus memperhatikan banyak hal mulai dari harga, menu makanan, hingga kesegaran makanannya. Untuk memudahkan Anda memilih catering diet di Jakarta yang benar, berikut ini akan dibahas secara lengkap tips cerdas memilih catering untuk program diet.

Perhatikan Harga

Sebelum Anda memutuskan untuk memilih salah satu catering untuk diet, hal pertama yang harus diperhatikan adalah harga. Anda harus memikirkan apakah penawaran harga yang diberikan oleh catering tersebut sudah sesuai dengan budget Anda. Lalu, apakah penawaran harga tersebut sudah sesuai dengan menu yang disediakan dan juga pelayanannya. Jangan sampai Anda membayar cukup mahal hanya untuk menu diet yang biasa saja.

Perhatikan Menu Makanan

Untuk pemilihan menu makanan ini, Anda harus memperhatikan apakah menu catering yang dipesan dengan menu rumahan yang biasa saja atau benar-benar sudah diolah dan dirancang menyesuaikan program diet penurunan berat badan Anda. Dimana untuk proses diet berat badan sendiri sudah memiliki banyak pilihan mulai dari diet mayo, paleo, hingga clean eating.

Bahkan, catering diet terbaik biasanya juga menyediakan menu makanan untuk orang dengan kebutuhan khusus seperti penderita hipertensi, jantung, ginjal, diabetes, dan yang lainnya. Jadi, Anda tentunya harus memperhatikan menu makanan yang disediakan catering dan jangan sampai salah memilih menu yang bisa merugikan Anda.

Area Pengiriman dan Kesegaran Makanan

Makanan yang sehat adalah makanan yang dikonsumsi setelah matang dan tidak terlalu lama dari proses masak. Jadi, Anda harus memikirkan apakah catering tersebut dekat dengan rumah Anda sehingga makanan yang Anda konsumsi masih sehat. Jangan sampai Anda memilih catering yang jauh dari rumah sehingga proses pengirimannya lama dan makanan yang dikonsumsi rasanya sudah tidak enak. Selain pengiriman, Anda juga harus memperhatikan kesegaran makanan, tidak ada salahnya melakukan survei ke catering yang dipilih untuk memastikan semua proses mulai dari bahan makanan hingga makanan matang selalu segar dan layak dikonsumsi oleh Anda.

Itulah tips cerdas yang dapat diberikan oleh Gorry Gourmet yang merupakan salah satu dari daftar catering diet jakarta terbaik yang bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar