Persona Intikalia

3 Feb 2017

Kembali Menulis Geje untuk Blog Tersayang

Sudah lama rasanya tidak nulis di blog ini. Bahkan rasanya blog ini seakan bukan punyaku lagi. Kebanyakan job review yang mejeng di blog ini. Sampe tulisan ngaco yang biasanya aku tulis hampir-hampir ga ada. Sabar yah pengunjung, ini ujian, memang mengecewakan. Haha.


Setelah lama aku tinggal, ternyata banyak yang berubah pada blog ini. Kualitas backlink-nya juga memburuk. Mulai dari karena saya hampir tidak pernah lagi blogwalking hingga kebanyakan backlink keluar di blog ini. Kemarin saat update skor DA dan PA, skor blog ini terjun payung. Haha. Kapokmu kapan le?! Untuk itu akhirnya aku putuskan, aku berencana nulis lagi di blog ini.

Apa saja yang bakal aku tulis? Oh jelas semauku lah. Sepertinya hal-hal kecil pun juga aku tulis buat ngisi kekosongan blog ini. Biasanya sih kalo DA PA kecil gini bakal sepi job. Jadi mending aku nulis lagi. Nah kalo DA PA nya udah gede lagi, isi job review lagi dong? Haha. Jawabnya IYA. Ngeblog itu tidak hanya perihal menulis, tapi bagaimana bisa mengolahnya jadi kepulan kompor di dapur. Bener ga? *sambil kedip2*

Udah update kali ini segitu aja yah. Aku mau ngisi blog yang lainnya.

(Tiba-tiba ada SMS job review)

Tuh kan belum apa-apa, udah ada job review lagi. Kalo rejeki emang ga ke mana kug. Hehe.

2 komentar:

  1. setidaknya mas masih ada kesempatan buat ngeblog.
    sudah lama tak berkunjung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Div
      emang kerjaanku ngeblog
      selamat datang di blogku :)

      Hapus