Persona Intikalia

11 Jun 2017

3 AC Hemat Listrik Terbaik Yang Menawarkan Segudang Fitur Menarik

AC hemat listrik dari dulu hingga sekarang memang dicari oleh banyak orang. Salah satu faktor utamanya adalah AC jenis ini tidak membuat tagihan listrik membengkak. Fitur hemat listrik yang ada didalamnya sudah terbukti ampuh membuat penggunaan daya listrik menjadi kecil meskipun digunakan berlama-lama.


AC hemat listrik biasanya dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan jenis AC yang lain. Namun semua itu terbayar lunas dengan kemampuannya menghemat energi. Tidak perlu susah-susah, dipasaran saat ini sudah banyak beredar AC Hemat Listrik yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan.

AC tersebut selain menawarkan fitur hemat listri, ia pun juga menyuguhkan aneka fitur menarik lainnya. Mau tau apa saja AC hemat listrik yang terbaik? Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

1.LG Standard T05NLA

AC hemat listrik pertama yang sangat cocok untuk anda pilih adalah LG Standard T05NLA. AC tipe standard besutan LG ini dipercaya mampu menghemat penggunaan listrik secara efisien. Hanya membutuhkan 395 Watt saja, maka bisa dipastikan tagihan listrik anda tidak akan membengkak.

Selain itu, AC LG ini juga sudah dibekali teknologi Jetcool. Teknologi ini memungkinkan LG T05NLA mendinginginkan seluruh ruangan dengan jarak 10 meter hanya dalam waktu 3 menit saja. Tidak cukup sampai disitu, adanya filter yang dibekalkan pada LG T05NLA mampu menyaring udara yang mengandung virus, bakteri, dan jamur.

Sehingga AC berkekuatan 1/2 PK ini mampu menghasilkan udara sejuk yang segar dan bersih. Pokoknya sangat cocok digunakan sehari-hari. Acara santai dan istirahat bersama keluarga akan semakin menyenangkan karena ditemani oleh sejuknya udara yang sangat bersih.

2.Sanyo SAP-KC109FG3

AC hemat listrik berikutnya berasal dari Sanyo dengan seri SAP-KC109FG3. AC ini tidak hanya mampu mengurangi jumlah penggunaan listrik saja. Namun masih ada beberapa teknologi lain yang tidak kalah hebatnya. Salah satunya adalah sirip biru anti karat yang memungkinkan penggunaan dalam jangka waktu lama.

Selain itu, ada juga 3 buah filter yang akan memenuhi semua kebutuhan anda secara bersamaan. Diantaranya adalah filter antioksidan, Vitamin C, dan ion silver. AC hemat listrik ini pun juga bisa bekerja menyesuaikan suhu ruangan. Sehingga anda bisa mendapatkan kenyamanan ekstra tanpa ribet mengatur suhu udaranya.

3.Changhong CSC-05FR

Changhong CSC-05FR merupakan AC hemat listrik terbaik besutan negeri tirai bambu. AC ini dipercaya mampu menekan pengeluaran listrik rumah tangga menjadi lebih hemat berkat teknologi yang disematkan di dalamnya. Soal kinerjanya, sudah pasti terbaik dan tidak kalah dari AC lainnya.
AC ini memiliki desain yang dibalut logam mulia pada bagian kondensor dan evaporatornya, sehinga menjamin AC tak akan berkarat hingga 10 tahun mendatang. Udara yang dikeluarkan oleh AC ini pun begitu segar, sehat, dan terjaga kebersihannya.

Untuk menyejukkan seluruh isi ruangan, AC besutan Changhong ini hanya membutuhkan waktu 5 menit saja. Sehingga anda tidak butuh waktu lama untuk mendinginkan setiap sudut ruangan anda. Selain itu, Fitur Smart Cleaning yang ada di bagian evaporatornya memungkinkan AC ini mengeluarkan udara bersih yang terbebas dari bakteri.

Itu tadi adalah 3 AC hemat listrik yang bisa anda pilih. AC tersebut juga sudah dibekali masing-masing fitur unggulan yang akan memanjakan anda. Pendingin ruangan ini juga sangat cocok untuk mengatasi ruangan anda yang panas. Anda pun tidak perlu takut tagihan listrik akan melambung tinggi.

Jika masih ada keraguan mengenai tipe apa yang cocok untuk ruangan anda, bisa menghubungi CMS Maintenance. Berpengalaman dalam menginstal, merawat, dan menservis segala kerusakan AC. untuk wilayah Jakarta gratis survey lokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar