Persona Intikalia

4 Des 2017

Random Desember

Ga kerasa udah masuk Desember aja. Bentar lagi udah tahun 2018. Rasanya hidup ini kok cepat banget yah? Padahal dulu waktu kecil setahun itu rasanya lama banget. Bahkan satu catur wulan saja waktu SD rasanya luama banget.


Mungkin karena sekarang sudah tidak sekolah lagi. Jadi tiap hari ya kerjaannya random dan kadang berulang. Beda dengan waktu sekolah yang rasanya lama, mungkin karena bosan dengerin pelajaran. Haha.

Berbicara masalah waktu, dulu waktu masih awal-awal ngeblog, biasanya di bulan Desember gini banyak yang bikin PR-PR-an tentang resolusi di tahun berikutnya. Sekarang? Sepertinya sudah jarang lagi. Eh mungkin juga masih ada buat blogger-blogger muda lainnya. Karena blogger yang seumuran saya mungkin udah pada sibuk dengan keluarganya masing-masing.

Kadang saya bingung, ini karena saya yang kurang kerjaan sampe punya banyak blog dan masih sempat-sempatnya update blog atau karena saya hidup secara tidak normal? Haha. Ah sudahlah. Kan memang tiap orang punya hidup yang unik. Kalo hidup setiap orang sama, saya jadi curiga. Jangan-jangan mereka NPC. Hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar