Persona Intikalia

10 Jan 2018

Ikuti Cara Praktis Memilih Soundbar Terbaik

Salah satu alat elektronik yang tengah disukai banyak orang adalah soundbar. Speaker dengan memiliki bodi ramping persegi panjang ini memang menarik karena desainnya yang modern. Namun bagaimana dengan kualitas suaranya?


Walaupun berukuran kecil, soundbar memiliki kualitas suara setara dengan speaker besar. Jadi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Bagi Anda yang ingin membeli home theater namun memiliki ruangan yang sempit, soundbar hadir sebagai solusi terbaik. Pasalnya, soundbar dapat diletakkan pada meja maupun ditempel di dinding. Tentu saja jauh lebih praktis dan tidak memakan tempat jika Anda memiliki ruangan yang sempit.

Nah, sebelum memutuskan membeli soundbar, sebaiknya Anda mengetahui tips bagaimana cara memilihnya

Desain

Soundbar yang beredar di pasaran rata-biasanya memiliki desain yang modern, ramping, dan stylish minimalis. Namun Anda juga dapat memilih ingin desain soundbar seperti apa yang sesuai untuk ruang TV. Apakah yang berbentuk oval yang memberi kesan futuristis? Atau berbentuk kotak vertikal, horizontal, atau kotak menyamping. Untuk soundbar dari Panasonic memiliki desain Delta Form. Yaitu memiliki bentuk yang miring sehingga memungkinkan untuk menyatukan dengan speaker besar, namun juga tetap mempertahankan bodi ramping yang elegan. Agar ruang TV terasa lega, soundbar ini dapat dipasang di dinding (wall mountable). Uniknya, arah suara dapat diubah ke 0 derajat atau 90 derajat dengan meletakkan sistem pada permukaan atau memasangnya di dinding.

Fitur

Brand soundbar Panasonic dengan seri SC-HTB18 kini tengah dicari banyak orang. Memang apa kelebihannya? Soundbar ini memiliki sistem suara kualitas tinggi 2.1 channel Dilengkapi dengan subwoofer berjenis kerucut 16 cm membuat suara yang tercipta sangat berkualitas dan berkelas. Selain itu, soundbar ini juga dibekali dengan kompatibilitas Bluetooth yang canggih. Jadi sangat memudahkan Anda yang ingin menikmati musik baik dari perangkat Bluetooth apapun. Anda juga dapat melakukan streaming data musik dengan mudah dan nirkabel dari perangkat yang kompatibel melalui Bluetooth ke soundbar.

Jadi, sudah tidak bingung lagi, kan, memilih soundbar terbaik untuk di rumah Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar