Persona Intikalia

8 Jun 2011

Cara Ngenet Gratis Pake Kartu 3

Siapa sih yang ga mau gratisan? Semua orang berharap bisa mendapatkan sesuatu dengan gratis dan memuaskan. Padahal menurut pepatah, "Tak ada makan siang gratis". Yang gratis-gratis mah biasanya pelayanannya tidak memuaskan kita. Di entri kali ini aku membahas tentang "Cara Ngenet Gratis Pake Kartu 3". Benarkah bisa benar-benar gratis?

Sayangnya yang namanya gratis itu tidak benar-benar gratis. Setidaknya hanya membayar lebih sedikit dari biasanya. Memang bisa? Aku bisa. Aku yakin kamu juga bisa. Bagaimana caranya? Kamu ingin tahu caranya? Penasaran. Caranya mudah. Namun, aku tidak akan berbagi dengan orang yang baru saja kukenal. Setidaknya kamu adalah pengunjung sejati blog ini atau aku percaya dengan kamu. Jika kamu memenuhi syarat itu. Silakan hubungi aku lewat email. Tahu email aku? Tidak tahu? Coba cari tahu! Setiap komen yang bertanya tentang emailku, maaf tidak aku jawab. Heheh ... (iseng banget yah aku)

25 komentar:

  1. hahah ... maklum anak muda

    BalasHapus
  2. yah kirain :D padahal udah siap2 mau diaplikasikan ke modem temen hhehhe

    BalasHapus
  3. Yahhhhhh...bingung mau komen apa, hahaha

    BalasHapus
  4. @Fiction's World : haha ... :P

    @Claude C Kenni: ya itu kan udah bisa komen :P

    BalasHapus
  5. bayar sih gak apa2 asal lancar, daripada gratis tapi lemot

    BalasHapus
  6. Dikasi tau triknya pun saya bingung makeknya lha wong ndak punya 3

    BalasHapus
  7. @joe: haha ... begitu yah :P

    @Djangan Pakies: haha ... kalo ga biasa sih emang musti bingung :P

    BalasHapus
  8. haha...udah serius juga..

    BalasHapus
  9. wew, saya pakai 3, tapi ngenetnya juga pakai fasilitas warnet. hahahahahau. HP saya juga ga bisa buat ngenet.

    BalasHapus
  10. Yah, cape deh. Udah serius baca neh hhahaha. Aku juga pake 3 loh (yang nanya sape?)

    BalasHapus
  11. saya mau nanya soal komen kamu di post aku... di situ kau bilang mungkin saya salah code, bisa dijelasin ga??? ti\olong dong dibantu,.....

    BalasHapus
  12. Yah, berimajinasi kalo kartu 3 bener gratisan. Aku pake kartu 3 gak ganti2 soalnya nomornya bersejarah, ada maknanya

    BalasHapus
  13. yaaa nanti saja kalo aku pake 3, haha

    BalasHapus
  14. @YeN: yaya :P

    @Rahman Raden: hahah :P

    @Ami: loh beneran gratis mbak, cuma saja tidak 100% gratis :P

    @Adryan Nurdien: haha ... babahno :)

    @rabest: :D

    @NuellubiS: script di alamat blognya ga sama dengan alamat blogmu
    saya juga mengalami yang kayak gitu :P

    @Riska mbem: haha ... jebakan betmen :P

    @Huda Tula: haha :P

    @i-one: ouw :P

    BalasHapus
  15. hahaha... aku aku aku(ngantri minta imel) :D

    BalasHapus
  16. aq g pakai kartu tri, kampung ku sinyal tri masih belum bagus

    BalasHapus
  17. @bima: rahasia :P

    @Rizkyzone: wow ... begitu yah :)

    BalasHapus
  18. Hakakakaka... Emang iseng banget...

    BalasHapus
  19. halah... ga niat banget seh bro.. wkwkwkkk

    BalasHapus