Persona Intikalia

10 Jun 2011

Pekan UAS, Ngeblog?

Sebuah dilema ketika mendekati pekan UAS, namun keinginan untuk update blog selalu memompa. Akhirnya, tergantung siapa yang lebih kuat. Berpikir tentang UAS atau menulis di blog. Namun, karena akhir-akhir ini banyak tugas yang menunggu dan koneksi internet yang tiba-tiba ngadat, mau apa lagi. Akhirnya pun blog seperti rumah hantu yang jarang aku kunjungi.

Seperti halnya sarapan pagi, ngeblog pun sebenarnya adalah ritual yang sering kita lakukan untuk melengkapi hari kita, meskipun tak semua orang suka ngeblog. Awal pertama kenal dunia blog, sepertinya blog itu menyulitkan. Namun, lama-kelamaan blog bisa jadi tempat narsis, curhat, marah-marah, atau berbagi tentang kegilaan sebuah imajinasi dalam otak.

Yah, karena minggu depan adalah pekan UAS, saya ga tahu minggu depan bisa ngeblog apa ga. Yang jelas untuk blogwalking mungkin agak terganggu. Tapi untuk update? Aku rasa masih ga pasti. Terkadang inginnya hiatus, eh malah kangen. Kadang bilang akan terus ngeblog walaupun saat UAS, eh nantinya malah hiatus. Ya intinya ga ada janji untuk apapun. Kita lihat saja nanti.

15 komentar:

  1. emang ya blog itu udah jadi semacam zat adiktif, kalau lagi ngeblank tetep aja buka blog, gg tahan deh seminggu tanpa buka blog hhehhe.

    BalasHapus
  2. yup emang baeknya ga usah dijanjiin boooos.... tar kayak gw lagi. bilang mau hiatus malah ngupdate mulu. :(

    BalasHapus
  3. Ga usah janji2, ikutin aja kata hatimu...*halah*

    BalasHapus
  4. santai ajalah, cuman uas doank..itukan cuman materi kuliah aja yg diulang. houhouhou =.='

    BalasHapus
  5. hahaha emang pengen dan g pengen Selamar UAS yaaa..:))

    BalasHapus
  6. sukses UASnya...nggarap UAS sambil update blog juga sip lah

    BalasHapus
  7. prioritas, do what you should do.. yang artinya : jangan buang sampah sembarangan!

    BalasHapus
  8. klo udah kecanduan ngeblog emang suasah berenti

    BalasHapus
  9. @YeN: haha :P

    @Fiction's World: haha ... blog memang adiktif

    @NuellubiS: hahah ... itu yang terjadi padaku dulu :p

    @Adryan Nurdien: yo :P

    @Claude C Kenni: ya itu sudah jelas

    @^^KoskakiUngu^^: beuh :)

    @Rose: UAS itu harus diikuti mbak :P

    @Aina: beuh, ya ga bisa sis

    @Gaphe: haha .... bisa aja nih Gaphe :P

    @[L]ain: begitulah bro

    BalasHapus
  10. ya sudah, kita lihat saja nanti...
    hahaha

    BalasHapus
  11. betul, kita lihat saja nanti :P

    BalasHapus