Persona Intikalia

12 Jul 2011

Menulis di Kompasiana

Entah mengapa tiba-tiba aku pengen menulis di Kompasiana. Ah ... mungkin karena iseng-iseng sih. Kan lumayan kalo ternyata ada yang suka dengan tulisanku. Memang terkadang mendapat respon itu lebih menyenangkan dibandingkan dengan mendapatkan uang. Yah, ini sih tulisan pertamaku di Kompasiana. Melihat aku hanya punya kapabilitas dalam puisi, lebih baik aku tulis saja puisi di Kompasiana. Berikut adalah tayangannya.

tulisan pertama di Kompasiana
Untuk lebih jelasnya bisa kamu kunjungi link ini.

37 komentar:

  1. Baguuuus mas! Semoga mereka juga suka yak

    BalasHapus
  2. bagus. terasa banget tempo dulunya. :p

    BalasHapus
  3. kalau seluruh tulisan di blog ini di ekspor ke kompasiana, john terro bakal terkenal :D

    BalasHapus
  4. ah males ah kalo diekspor semua
    karena ga semua artikel yang ada di sini layak dipublis di Kompasiana :)

    BalasHapus
  5. haduh saya baru dengar kata kompasiana =.=", (apakah saya katrok?)hihii,

    *template baru? slurpp... :9

    BalasHapus
  6. eh poem nya oke juga, soalnya saya juga suka nungguin pak pos, ehee

    BalasHapus
  7. @KoskakiUngu: betul ... ini template baru
    ya intinya di Kompasiana kita bisa nulis kayak di blogger
    cuma saja kita ga bisa mengedit templatenya
    tapi kelebihannya bisa dibaca banyak orang

    BalasHapus
  8. Wew keren juga nih puisi,,,

    BalasHapus
  9. puisi2 yang kemarin gimana kalau dipublish juga? heheheh..

    BalasHapus
  10. konsep puisi era 90an yg tetap menarik karena diracik dengan nilai sastra yg cukup tinggi. so puisi ini Best Of The Week

    BalasHapus
  11. @Sofyan: makasih :)

    @KoskakiUngu: silakan :)

    @Adryan Nurdien: nah itu masih aku pikirkan :)

    @Rahman Raden: begitulah :)

    BalasHapus
  12. wuah nulis juga yah di kompasiana? makin banyak deh blogger yang punya account di sana. :p

    BalasHapus
  13. wah, itu puisinya di dedikasikan untuk pejuang devisa.... bagus puisinya...

    BalasHapus
  14. @NuellubiS: emang kamu punya akun di sana juga?

    @affie9: makasih

    BalasHapus
  15. sering baca2 berita di sana tapi gak pernah bikin akun'a..
    btw kompasiana itu masih bagian dari kompas ya?

    BalasHapus
  16. moga laris di kompasiana, om. siapa tahu ntar penggemar puisimu banyak, terus ditawari penerbit. semoga..

    saya juga punya akun, tapi postingannya cuman tiga. hehehe. temenan di kompasiana yuk. nmaku Huda tula juga di situ.

    BalasHapus
  17. mantaf bro... jadi pengen ikutan nulis... :)

    BalasHapus
  18. @Nyla Baker: iya itu punyanya kompas :)

    @Huda Tula: wah saya akan cari lah kalo sempat :)

    @yayan: silakan ikutan :D

    BalasHapus
  19. kalo saya nunggu pak pos kali-kali ada barang saya yang datang yang dikirim via pos,, hehehe.......

    BalasHapus
  20. jadi pengen nulis di sana juga,

    BalasHapus
  21. ini sample yg uda dikirim apa yang lagi direncanain?!?! keren keren kang keren!!!

    BalasHapus
  22. bagusss John, singkat, padat dan tajam

    BalasHapus
  23. @Ajeng Sari Rahayu: wah ... ayo jeng nulis di sana juga

    @Belajar Photoshop: sudah dikirimin

    @Bilik Coklat: makasih

    BalasHapus
  24. good
    selamat berjuang di kompasiana :)

    BalasHapus
  25. saya jg udah gabung di kompasiana hehe temenan yuuukk...

    BalasHapus
  26. oke ... tapi aku ga tahu gimana cara temenan di Kompasiana :D

    BalasHapus
  27. eksis di kompas juga rupanya...
    :)

    BalasHapus
  28. Aq punya id kompasiana juga, tahun 2009 buatnya, skrg baru ngisi. haha.. abisnya bingung mau diisi apaan di sana. :))
    btw, puisinya bagus, john. :D

    BalasHapus
  29. saya juga baru 2 nulis di sana :P

    BalasHapus