Persona Intikalia

19 Sep 2011

13 Cara Cewek Menolak Cowok

  1. putus hubungan/telekomunikasi
  2. mengatakan bahwa dirinya sedang tidak ingin punya pacar
  3. mengatakan bahwa dirinya mempunyai prinsip untuk tidak pacaran
  4. mengatakan bahwa dirinya baru putus dengan pacarnya
  5. mengatakan bahwa dirinya sedang labil
  6. mengatakan bahwa dirinya dilarang pacaran ortu
  7. mengatakan bahwa dirinya beda keyakinan dengan dirimu
  8. mengatakan bahwa kamu bukan tipenya
  9. mengatakan bahwa kamu cowok yang terlalu baik, sedangkan dia takut jika nanti pacaran dengamu bakal menyakitimu
  10. mengatakan bahwa dia butuh waktu untuk berpikir namun tak kunjung memberikan jawaban langsung
  11. mengatakan bahwa dia masih ingin balikan/masih cinta dengan mantannya
  12. mengatakan bahwa dia sudah menganggap kamu sebagai kakak/teman baik saja
  13. langsung menolak kamu dengan mengatakan "tidak"
*pasti kamu pernah mengalami salah satu dari itu :D

    30 komentar:

    1. kalo saya mungkin karna poin 9 ato 12 kalo seandainya nembak cewe.... hehehe... :)

      btw nambahin nih alasannya lagi. mungkin aja si cewe ga suka cowo alias lesbong... :p

      BalasHapus
    2. Oh, pernah banget, hahaha
      Walopun bukan semuanya gua yg ngalamin, tapi gua pernah dicurhatin banyak orang yg alesan2nya ya seperti tercantum di atas

      BalasHapus
    3. kalo gue sih ga pernah ditolak. beneran serius. haha

      BalasHapus
    4. Selamat bwt yg di atas ane..hehe..
      John, kalo kamu yang nomer berapa?? :D

      BalasHapus
    5. satu lagi mengatakan diri'a menganut paham intikali, jiakkakakkaa, ky'a gak ada ya -_-

      kalo aku biasa'a pake cara no 1 (emank ada cowo yang mau sama saya ya,hjahhaaaa)

      BalasHapus
    6. ak mah gg pernah sih ditolak cewek :P

      satu lagi bang, mau fokus belajar <= alasan klise banget gg tuh :P

      BalasHapus
    7. yang paling laris pilihan nomor berapa tuh ya!

      BalasHapus
    8. cinta di tolak dukun bertindak,hahahaha.love,peace and gaul.

      BalasHapus
    9. No.12 lebih populer deh... *pengalaman*

      BalasHapus
    10. @NuellubiS: kamu jahat ... haha :D

      @Adryan Nurdien: :D

      @Claude C Kenni: tempat curhat juga yah? :P

      @Akmal Fahrurizal: ga pernah nembak yah?

      @cakYun: ane ga pernah ditolak :D

      @EnnyLaw: ouw, siapa emang yang menganut paham intikali selain aku?

      @Fiction's World: kamu kan cewek? :P
      fokus belajar, boleh juga

      @iiNgreeN: ouwh saya ga tahu :)

      @saryadinilan: jiah :D

      @Renaldy: kamu banget ;)

      BalasHapus
    11. hny satu cara agar cewek menerima cowok:

      1. cz cewek dominan menggunakan perasaanx drpd otakx maka sentuhlah perasaanx..

      simplekan..hehe..

      BalasHapus
    12. kan disentuh pake tangan ga bisa :D

      BalasHapus
    13. Enggi tretan, manabi dheri Madureh, coba joint e FN Komunitas Blogger Madura (KBM.

      BalasHapus
    14. ini murni hasil riset atau pengalaman pribadi john? :D

      BalasHapus
    15. @liputan-madura: haha... lagi males gabung gituan :P

      @r10: riset aja :D

      @Blog Keluarga Info: belum pernah apa?

      BalasHapus
    16. edan banyak nian ni heheheh yang penting usaha pasti dapet hasil liat liat blog ane gan

      BalasHapus
    17. wah, perlu jaga-jaa nih, saya senfiri kaum cowok sob..

      BalasHapus
    18. silakan menjadikan itu referensi :D

      BalasHapus
    19. ssttt barusan ditolak cewek kah John??... jgn menyerah! msh bnyakkk yg lainnn ^_^ hehhehe

      BalasHapus
    20. Dear.

      Membaca artikel diatas mengingatkan gw pada masa jahiliyah gw dulu 15 tahun silam..... memalukan... but... gw suka dengan kreatifitas ulasan diatas....... salam kenal...


      Regards,
      ... Ayah Zahia ...

      BalasHapus
    21. wkwkwkwkwkwkkk...
      singkat melumat.
      mantabs john. :D

      BalasHapus
    22. @Zulfadhli's Family: salam kenal juga :P

      @Accilong: makasih :D

      BalasHapus
    23. Pernah ngalamin semua ya John, jumlahnya 13 lagi... Wkwkwkwk...

      BalasHapus
    24. belum pernah satu pun malahan :P
      saya hanya berdasarkan riset dan curhatan temen2 :P

      BalasHapus
    25. ah kalo berhubungan dengan hati cewek mah semuanya itu tidak bisa dijadikan patokan. women's heart is deeper than the deepest ocean. hoho :p

      BalasHapus