Persona Intikalia

15 Sep 2011

13 Macam Horoskop

  1. Aries
  2. Taurus
  3. Gemini
  4. Cancer
  5. Leo
  6. Virgo
  7. Libra
  8. Scorpio
  9. Sagitarius
  10. Capricorn
  11. Aquarius
  12. Pisces
  13. Ophiucus (yang katanya baru, padahal enggak ^_^v)
*sebenarnya ada horoskop ke-14, namanya Cetus; namun pada lazimnya horoskop hanya dikenal 12 karena memang didasarkan pada jumlah bulan dalam setahun.

    28 komentar:

    1. ahaha ... sudah aku benerin kug :D

      BalasHapus
    2. heheh, iya2 cakepan gitu dehh..
      kok gak dikasih tau john dari bulan apa smpe apa..
      berarti bisa jadi horoskop aku ganti dong krn ada pergeseran perhitungan..eh iya gak sih >_<

      BalasHapus
    3. makasih
      eum, emang sengaja ga aku kasih tanggal
      soalnya kan masih jadi perdebatan make 12, 13, atau 14 :D

      BalasHapus
    4. yang ke-13 [dan ke-14] ini iconnya apa?

      BalasHapus
    5. silakan cek aja di Google
      pasti ada lah kalo mau cari :P

      BalasHapus
    6. wah, itu yang numb 14 saya baru tahu sob.

      wah, itu yang numb 14 saya baru tahu sob.

      BalasHapus
    7. saya harus milih salah satunya nih?

      BalasHapus
    8. sya pernah dengar horoskop baru ntu. mpe pergeseran interval bulannya jauh buanged. ah, tukang ramal mesti berguru lagi tuh, biar ramalannya bisa maknyos. wkkwkkwkk

      BalasHapus
    9. Eh baru tau ada yg ke-13 dan 14 sob... punyaku urutan terakhir haha.. :)

      BalasHapus
    10. @Said Arsyad: ouh gitu yah :P

      @Muhammad A Vip: ga harus :P

      @Accilong: haha ... makanya emang kayak gitu harusnya :)

      @Ferdinand: iya kah?

      BalasHapus
    11. kasihan tukang ramal, horoskop diacak-acak sama ahli astronomi :p

      BalasHapus
    12. haha ... biarlah tukang ramal kebingungan :P

      BalasHapus
    13. gara gara ada yang komen yaru... yaru tuh apa, sob? OOT ya gue? ghehehhe, sori. umm, kenapa yang pertama aries?

      BalasHapus
    14. yaru itu "halo"
      karena Aries huruf depannya A #ngeles :D

      BalasHapus
    15. kalo di kawin silang pasti hooroskopnya bakal jd tamah bayak.....
      :)

      BalasHapus
    16. haha ... emang bisa yah dikawinin :D

      BalasHapus
    17. itu yang keempat belas maksudnya gimana sih bang ? kok katanya baru padahal enggak, jadi baru atau enggak ?
      ak yang nomor enam dong, jadi asmaraku besok gimana bang LOL #dikira dukun yaa

      BalasHapus
    18. ya itu ada sejak dulu, cuma banyak yang ga tahu, jadi dikiranya baru
      aduh, saya bukan tukang astronomi bukan juga dukun, tolong jangan tanyakan ke aku :D

      BalasHapus
    19. saya jadi yang ke-13. Lucky number! Hehe.

      BalasHapus
    20. aha .. bukannya angka 13 itu angka sial?

      BalasHapus
    21. 13. Ophiucus
      14. Cetus
      15. Roti Kukus

      BalasHapus
    22. ahaha ... bisa aja nih akang :P

      BalasHapus
    23. ditunggu review tentang cetus-nya om.. ^^

      BalasHapus
    24. rasanya bintangku berubah, dulu gemini sekarang beda lagi. sebenarnya apa ya manfaat horoskop

      BalasHapus
    25. for me, ga ada itu angka or hari sial jhon, :)

      for Om Djangan Pakies, ditunggu review roti kukusnya.. :P

      BalasHapus
    26. @Memorabilia: oke, nanti kalo sempat :)

      @Claude C Kenni: hah?

      @Sadako Kenzhi: haha, ga ada gunanya lah tuh horoskop

      @MJ: ya emang, itu kan hanya kata2 orang saja :D

      BalasHapus