Persona Intikalia

9 Okt 2011

Joke Seputar Angka 13


Abon: tahu ga sih kalo setahun itu ada 13 bulan?
Koya: ah, seluruh dunia tahu kalo setahun ada 12 bulan, bon.
Abon: loh, kamu ga percaya?
Koya: jangan sok kamu, mana buktinya?
Abon: buktinya ada gaji ke-13, kan gajian setiap bulan, berarti setahun ada 13 bulan.
Koya: !@#$%^&*

21 komentar:

  1. Abom itu udah PNS? kok bisa diterima jadi PNS ya? ahahahhahahahaha
    Salam kenal Izin follow

    BalasHapus
  2. kan harus jadi PNS untuk tahu hal itu :D

    BalasHapus
  3. bulan horoskop juga 13 :D

    BalasHapus
  4. bagi kebanyakan orang inggris angka 13 itu angka sial. jd sedikit di bikin bingung #confused

    BalasHapus
  5. #krikkrikkrik tapi saya selalu bahagia kalo orang tua saya dapat gaji ke 13 jadi bisa melenggang kesana kemari buat traveling wkwk :D

    BalasHapus
  6. @Andaka Pramadya: sudah tentulah
    namanya aja dapet uang. siapa yang ga senang :P

    @yayack: tapi bagiku enggak :P

    @r10: ada 14 yo :D

    BalasHapus
  7. huahahahahahah GokiL Abis ... percakapannya

    BalasHapus
  8. hahhaahaha..
    ada2 aja -_-
    kenapa jg dibilang gaji 13 ya..
    iseng banget :D

    BalasHapus
  9. aku mau komen bukan pertamax tapi per 13 bisa pa ga ya... :P

    BalasHapus
  10. kalau gaji ketigabelas...saya suka... :)

    BalasHapus
  11. tapi itu kan gaji, bukan bulan. hahahah ada2 aja..

    BalasHapus
  12. cuman PNS aja yang tau kalau bulan itu sampai 13 hehahaha

    BalasHapus
  13. @DuniaPiyen: aku bukan PNS dan tahu :D

    @Akmal Fahrurizal: ya kan gajian tiap bulan biasanya :)

    @zone: ya semua suka :P

    @Danu Akbar: :)

    @Baha Andes: bisa juga tuh

    @EnnyLaw: masa sih kamu ga tahu

    @Zh!nTho: makasih

    BalasHapus
  14. gaji 13 berarti gaji sial dong, kenapa ga gaji 14 biar PNS makin sejahtera :D

    BalasHapus
  15. ternyata,. masih berkutat dengan ke-13-an yang sangat me-13-kan.. # :-|

    BalasHapus
  16. Apa ya yang saya lakukan saat umur saya 13??

    BalasHapus
  17. @cakYun: oh silakan kamu tulis aja di blogmu tentang itu yun :)

    @r10: haha ... gaji sial? ya enggak lah :D

    BalasHapus
  18. asik banget dah gaji ke-13, soalnya nenekku pasti suka ngejajanin :P

    BalasHapus
  19. @yayandepooh: tertawanya pelan2 yah :D

    @Fiction's World: dulu nenekku juga sering gitu :)

    BalasHapus