Persona Intikalia

13 Apr 2012

Surat Untuk Sahabat

Membalas sebuah entri di blog seorang temanku, PencukurBumi.

Case 4:
Sahabat terburukku menyatakan mundur dari persatuan kaum #ForeverAlone, dengan menggaet seorang gadis yang dikenalnya dari dunia maya. (Sungguh aku takkan kaget lagi seandainya dia juga menyatakan untuk melangsungkan pernikahan pada bulan Mei mendatang.)

Tidak sepenuhnya aku mundur dari persatuan kaum #ForeverAlone, karena aku juga masih sendirian di Surabaya. Dia nan jauh di sana. Hanya saja, karena banyak kesibukan di kampus, semua mengira aku sibuk dengannya (EL). Dan bulan Mei mendatang aku tidak melangsungkan pernikahan. Rencanaku masih lama untuk hal itu.

Bangkitlah temanku. Kamu hanya kurang berani mengambil langkah awal. Cobalah untuk mengobrol dengannya walau lewat chat Facebook. Langkah awal memang sulit, namun bukan berarti tidak mungkin untuk dilakukan.

Sepasang kekasih tidak harus berasal dari dunia yang sama. Aku dan kamu memang berasal dari dunia dimensi dua, namun bukan berarti tidak bisa mendapatkan kekasih dari dunia dimensi tiga. Mungkin itu sedikit yang bisa aku katakan.

Sahabat terburukmu,


John Terro.

17 komentar:

  1. Aku gak ikutan koment apa-apa lah, soalnya ada kalanya sendiri itu lebih asik dan ada kalanya punya pasangan itu lebih asik :) tergantung gimana kita ngeliatnya...

    BalasHapus
  2. hah? Mei?
    wekekeke..

    semoga temenya Iska segera mendapatkan tambatan hatinya deh biar gak #ForeverAlone

    BalasHapus
  3. @Ferdinand: wekek :D

    @Enny Law: hehe .. itu hanya pikirnya aja en :D

    semoga saja dia cepat nemu dan nikah, biar ga galau melulu :D

    BalasHapus
  4. ^waw.....
    pilihan bahasanya GG amat...

    ^foreveralone << apa ini, masih ada sahabat-sahabat disekitar kita loe =.="
    mungkin kamu mengira forever alone dalam menghadapi suatu masalah padahal sebenarnya TIDAK!!.. hanya saja kamu belum menyadari itu kawan. @.@

    BalasHapus
  5. ^GP = Good Phrase.. @.@ salah tulis gw. singkatan ala kadarnya :p

    BalasHapus
  6. mei nanti nikah? sabar yah arif

    BalasHapus
  7. @Arif: wekeke ... ternyata :P

    @Ario: siapa yang nikah? apakah kamu yo? :D

    BalasHapus
  8. asik kan bang JT ini..
    ahli menggaet mahluk lain dr dunia maya..
    ajarin lah bang, sapa tau bisa dapat juga satu.. hha

    BalasHapus
  9. wah saya mah masih cupu dengan yang begituan :D

    BalasHapus
  10. ^udah asli ampuh mantra intikali, udah dicoba =.=", jadi konsultan percintaan ae john >.<
    ^mas r10 :( harus sabar.... haha...@.@

    BalasHapus
  11. wekekek ... emang aku kapan nyoba mantra intikali? :D

    BalasHapus
  12. Bulan mei itu lama lho..

    BalasHapus
  13. masa sih? kalo mei nya tahun 2015 sih emang lama bro :D

    BalasHapus