Persona Intikalia

2 Apr 2012

Tulisan Tanganku Ternyata Ada Yang Suka

Tulisan tanganku ternyata ada yang suka. Sebenarnya ini terkesan entri yang ga penting banget. Isinya full curhat. Tapi gapapa lah, ini kan blog emang didedikasikan untuk sesuatu yang berbau galau dan curhat-curhat ga jelas. Yang jelas, blog ini ga harus setiap hari kamu tongkrongin, cz ini bukan blognya artis. Blog ini hanyalah blognya mahasiswa galau saja. Wekekeke. Oke kembali ke topik. Tak ku sangka ada saja seseorang yang sampe segitunya menelusuri hingga sampe tulisan tanganku. Hebat nih kemampuan stalking orang tersebut. Padahal ga juga sih, orang tulisan tanganku dengan mudah dapat diakses kug.

Oke, ga mau sombong sih dan ga mau dianggap omong kosong. Inilah bentuk tulisan tanganku, kawan. Gimana? Tulisan kamu pasti lebih bagus dari ini.

tulisan tangan john terro
Tulisan Tangan John Terro
Jangan bertanya apa yang sedang aku kerjakan di tulisan itu, karena aku jamin kamu tak kan mengerti. Sebenarnya sih sudah lama aku ga pernah nulis pake tangan lagi, biasanya suka nulis pake kaki. Ups becanda LOL. Haha, bukan begitu maksudku, karena memang aku sudah hampir setahun ini tidak ada aktivitas praktikum, jadi ya ga nulis lagi. Lagian tugas kuliah juga isinya coding melulu.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu juga menyukai tulisan tanganku?

37 komentar:

  1. siapa yah? pokoknya inisial namanya EL :P

    BalasHapus
  2. tapi emang itu bagus lho tulisannya....

    BalasHapus
  3. itu mah, scannernya yang bagus =.=",

    BalasHapus
  4. mirip tulisan saya loh hehe... saya suka model tulisan angka empatnya, kelihatan seksi aja tapi angka nol nya kurang konsisten :D

    BalasHapus
  5. aku paling males kalau disuruh nulis, mendingan ngetik deh :)

    BalasHapus
  6. tulisannya emang rapi dan enak dibaca untuk ukuran cowo (:

    BalasHapus
  7. @Lidya: ya kalo ngetik emang lebih enak dari nulis mbak :D

    @Annisa: makasih :P

    @Tebak Ini Siapa: emang tulisan una gimana? :D

    BalasHapus
  8. klu dilihat dari tulisannya yang selalu miring kekiri biasanya orangnya selalu mengingat masa lalu loh bang?

    BalasHapus
  9. tulisanx agar ancur sob..!, tp sabar lah cz pasti msh ada yg lbih ancur lagi.., contohx sy ni hehhe..., ini serius lho..! :)

    BalasHapus
  10. aku lebih suka sama tulisan dokter #eh

    BalasHapus
  11. @R10: wow ... rio ingin jadi dokter kah? :D

    @Lentera: wekeke :D

    BalasHapus
  12. Tulisannya bagus, berarti gak cocok dadi dokter. hehehehe... Eh itu pelajaran Matematika atau apa sih?

    BalasHapus
  13. yakin itu tulisan?
    kirain mantra buat melet cewe..
    (tulisan dukun maksudnya)

    peace john!

    BalasHapus
  14. kayaknya itu pelajaran fisika ya ??

    hem pantes aja di sukai, soalnya untuk ukuran laki-laki tulisan mu termasuk rapih dan bagus

    BalasHapus
  15. @arqu3fiq: itu pelajaran grafika komputer
    erat kaitannya dengan matematika, apalagi di matriks nya :)

    @Yudi: ckckckc :D

    @Obat: fisika? bukan om :D

    BalasHapus
  16. Tulisanmu juaaaaaauh lebih bagus drpd tulisanku mas -______-

    BalasHapus
  17. masa sih ce? wekeke
    berarti aku patut berbangga dong :D

    BalasHapus
  18. ciyee... tulisannya rapi yah. kayak tulisan tangan cewek :D

    BalasHapus
  19. emang tulisanmu bagus kok...

    cieee yang distalking :))

    BalasHapus
  20. oh grafika komputer toh ,,

    sepertinya rumit ya john

    BalasHapus
  21. Bagus banget tulisannya.

    BalasHapus
  22. Tulisanmu kan dari dulu bagus jon *eh merusak suasana ga nih?*

    BalasHapus
  23. @Ila Rizky: masa sih mbak? LOL

    @Huda Tula: haha ... sekarang mah udah ga distalking lagi :P

    @Obat: ga juga kug :P
    cuma sedikit bikin otak mumet saja

    @kacho: makasih

    @YeN: haha ... emang tulisanmu ga bagus yen?

    BalasHapus
  24. Untuk ukuran cowo...tulisan tangan lu termasuk bagus ;p

    BalasHapus
  25. wah kalo itu sih ga usah ditanya :))

    BalasHapus
  26. @Kenni: wah makasih atas pujiannya :)

    @YeN: berarti bagus apa jelek? #pengentahunih

    BalasHapus
  27. Nanti aja yah kalo kamu main ke rumahku *Enny Law mode: on* :))

    BalasHapus
  28. hm ... sepertinya aku ga akan main ke rumahmu yen, kecuali di hari pernikahanmu dengan seseorang LOL

    BalasHapus
  29. hahha whatever lah. aku cuma bercanda kalee

    BalasHapus
  30. haha ... aku juga bercanda kug :D

    BalasHapus
  31. iya, yang ini lebih bagus dari yang speed 5x..
    hehehe..

    oh ya., lupa..
    "Salam kenal mas Iska a.k.a John Terro"
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekeke iya dong :P
      ini kan nulisanya pelan2 :D

      salam kenal juga Arilex ^_^

      Hapus