Persona Intikalia

3 Jun 2012

Boleh Dicoba di Rumah

Xperia Active Crash, katanya sih anti gores gitu. Buat kamu yang punya hape Xperia tipe ini bisa dicoba di rumah masing-masing. Mungkin buat yang lagi bete dan butuh hape buat melampiaskan kebetean bisa gunain Xperia ini. Tapi ane ga nanggung yah. Ane hanya nunjukin aja hasil yang ane lihat dari YouTube. Tapi bener-bener AWESOME.


Epic Xperia is Epic

16 komentar:

  1. wekekek, gila sadis banget :D
    aku sih gak tega klo pun itu beneran setahan itu LOL

    BalasHapus
  2. wekeke .. aku juga ga bakal segila itu kalo punya hape Xperia :D

    BalasHapus
  3. kasihan sekali nasibnya.

    oia john, udah gak bete lagi tho?

    BalasHapus
  4. wah, jadi kalo misalnya ga sengaja jatoh, ga usah takut pecah atau retak ya... :))

    BalasHapus
  5. itu asli ya bro heheh...., makin canggih aja ni HP sekarang.. :)

    BalasHapus
  6. eh, tuku larang-larang iku weeh, nyadar doong..!!

    #SuroboyoaneMetu

    BalasHapus
  7. @enha: udah ga bete lagi kug :D

    @Yus: begitulah :P

    @Lentera Langit: asli lah bro

    @Putri: yo ngerti iku larang
    aku yo kaget pas ono wong gendeng ngelakoni ngono iku :D

    BalasHapus
  8. gak mau coba ah sayang banget hehehe

    BalasHapus
  9. aku juga kalo punya ga bakal aku gituin mbak :D
    sayang banget lah

    BalasHapus
  10. jadi penasaran pegang hape aslinya :D hahaa

    BalasHapus
  11. silakan beli trus dicoba kayak yang di atas :D
    trus masukin ke YouTube kang

    BalasHapus
  12. htc one juga kayak gitu.... tapi tetap saja tidak bisa lepas dari "kotornya" sidik jari :p

    BalasHapus
  13. wah tombol follow mu ilang? #OOT

    BalasHapus
  14. hahah ... iya sing emang aku hilangin
    cz ga matching ama iklannya
    malah terlihat janggal kalo dipasang LOL

    BalasHapus
  15. HP sekarang emang canggih,, tapi meskipun begitu ane kagak mau coba-coba, kalo udah rusak siapa yang rudi ?? kan ane juga :D

    BalasHapus