Persona Intikalia

10 Jun 2012

Iska

Aku tidak pernah menyangka
bahwa aku akan memanggilmu seperti itu
sebuah nama yang belum pernah seorang pun menyapamu seperti itu

Awalnya memang terdengar aneh
bahkan kamu sedikit protes
mungkin kamu geli mendengarnya

Aku hanya tidak suka
memanggilmu dengan nama yang biasa orang gunakan untuk menyapamu

Karena kamu tidak biasa
Karena kamu spesial di hatiku

(Puisi dari EL untuk kekasihnya)

24 komentar:

  1. ceritanya lagi balas2an puisi sama EL ya hehehe tadi baca puisinya Iska disana

    BalasHapus
  2. wah dibikinin puisi sama kekasihnya yah, cie ciee :P

    BalasHapus
  3. iya ... baik banget kekasihku loh enn
    kalo kekasihnya enny baik ga? :P

    BalasHapus
  4. Iya sama, kekasihku juga baik banget,
    puisinya juga lebih bagus dari ini :D

    BalasHapus
  5. wah beruntung sekali kamu enn dapet puisi yang lebih bagus dari ini
    tapi kalo aku sih, dapet dia aja udah beruntung banget
    jarang banget loh ada cewek yang kayak kekasihku ^_^

    BalasHapus
  6. curang masa cuma enny yg boleh manggil iska -_-'

    BalasHapus
  7. hahah ... emang kamu mau manggil aku "iska" juga yo? :P

    BalasHapus
  8. bagusx iskandar aja.., klo iska kedengaran seprti cewe *smile

    BalasHapus
  9. ceh..ceh...gombalan maut

    BalasHapus
  10. bener2! saya tidak bisa buat kayak kalian yang lagi jatuh cinta #malming sama keyboard! #arggh

    BalasHapus
  11. buat puisi kayak yang kalian berdua buat! (kalian siapa ya?) :P

    BalasHapus
  12. @arr rian: siapa yah :P

    @iwan: wekeke :D

    @Rohis: iya sih sekilas .... tapi ga juga, kakak kelasku malah ada yang namanya Riska, padahal cowok :P

    BalasHapus
  13. wahaha.... @_@ #gombalan maut

    asiknya ya yang konek satu sama lain @@

    BalasHapus
  14. CIEEEEE...so sweet banget ;p

    BalasHapus
  15. cieeehhhh......uhuyy yang lagi fall in love mah sinya puisisan melulu euy :D

    BalasHapus
  16. @Kenni: ^_^

    @rabest: begitulah best :D

    BalasHapus
  17. saya belum punya kekasih sob . buat ngiri aja :D

    BalasHapus
  18. wah, ternyata saya disini malah jadi obat nyamuk.
    Pulang ahh,..
    Oia, aku lebih suka memanggilmu: John.
    :P

    eh, mau mampir ke tempatnya EL dulu ah,, hehe...

    BalasHapus
  19. @YeN: awas ilernya jatuh :P

    @Tutorial: ya nanti kan juga punya ^_^

    @enha: ya emang seharusnya kamu memanggilku dengan John aja :D

    BalasHapus
  20. Hahaha unyu banget sih kamu mas sama mbak enny hihi~

    BalasHapus