Persona Intikalia

2 Agt 2012

2 Agustus

2 Agustus, he ego zenked menkinked denkker ini. Denkker henk monkgin yenherey denkker henk wieze zece weki wawalefe ulenk. Nemon, 2 Agustus manceti yeli henk wakido waleldi weki zazaulenk henk walolenk deyon ti denkker ini. Ego ceti mankinked zazaulenk henk diteg walney ego damoi nemon zenked aled geidennhe tanken tiligo. Ti denkker 2 Agustus deyon rero, ego cuke meziy inked tanken tierukgo tanken zazaulenk henk zenked mankekadgengo. Diwe-diwe tie walgede gereo tie inkin zageri manceti izdligo. Enay mamenk. Zeed inifon tie monkgin rofe tanken denkker ini. Tie rawiy inked tanken zazoedo henk rawiy fandink teli ini, he, tie fezdi rawiy mankinked henk ie doriz ti Tumblr wawalefe zeed rero. He zotey, ego diteg manoriz wenheg dandenk 2 Agustus, zemfei comfe ti andli zarencodnhe.

27 komentar:

  1. jika kamu tidak mengerti apa maksud entri di atas, itu adalah hal wajar LOL

    BalasHapus
  2. Kayak bahasa belanda, John

    BalasHapus
  3. kamus intikali mana nih... butuh translate :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekek ... kamus nya lagi di-draft yo :P
      coba artikan secara manual aja LOL

      Hapus
    2. 2 agustus artinya 2 agustus :p

      Hapus
  4. Iskaa catigen ego izdli mo!! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cenken ... ceti ece ... ceti henk faldeme hey :-)
      meo gen? ^_^

      Hapus
    2. Bener gak sih.. Komentar pertama itu yg dari mbak enny..

      iska jadikan aku strimu...

      Hapus
  5. hayo siapa hayo..

    BalasHapus
  6. feeling saya itu ada nyinggung2 soal tumblr deh :))

    BalasHapus
  7. Horeeee saya bisa....
    .
    2 agustus, ya aku sangat mengingat tanggal ini. Tanggal yg mungkin hanyalah tanggal yg biasa saja....

    Udah ah capek ngartiinnya...
    Bahasa apaan sih ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah ... capek yah :P
      emang bikin capek lah ngartiin itu semua kalo ga biasa :D
      ini bahasa yang digunain intikalis, dulu

      Hapus
    2. Wow ternyata ada bahasa intikali

      Hapus
  8. bahasa apa ini ya? pake sandi ya buat bacanya? :P

    BalasHapus