Persona Intikalia

8 Jan 2013

Cacingnya Udah Ga Mondar-mandir Lagi

Ternyata banyak yang komplain juga akibat ulah cacing yang mondar mandir. Niatnya sih iseng aja gangguin orang yang lagi baca. Lagian juga cacing itu kalo diklik bisa ilang. Hehe. Cuma kayaknya bakal annoying banget kalo tiap kali refresh ngeklikin cacing mulu. Oleh karena itu, mulai hari ini cacingnya aku diemain di pojok kanan aja. Biar naik turun aja tanpa mondar-mandir lagi. Wekekek. Maaf udah bikin pengujung kerepotan gara-gara cacing yang naik awan ini.

Cacing Kinton

20 komentar:

  1. heheheheheh lucu kok, saya malah nggak diilangin :)

    BalasHapus
  2. gmn cara bikin cacingnya...??
    :P

    BalasHapus
  3. wekeke, aku lbh sering buka lewat hp :P
    jd gak keganggu sm cacing :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih
      tampilan blog ini kalo di hp simple banget :D

      Hapus
  4. makanya jangan cacing om
    sekalian aja uler...
    *lempar panci

    BalasHapus
  5. lebih bagus di pinggir, emang. kalau kemarin langsung cepat-cepat aku klik

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih
      yang komplain juga cukup banyak gara2 cacingnya mondar-mandir :D

      Hapus
  6. oh iya bisa hilang... aku ga pernah klik cacing sebelumnya :p

    BalasHapus
  7. ooh ternyata bisa diklik toh, aku gak pernah nyoba sebelumnya :) asyik deh nih gak keganggu sama si cacing

    BalasHapus
  8. mungkin mondar mandirnya jangan bolak balik om, bener2 bikin pengen nglempar..

    ato kalo di deketin mouse dia malah kabur om, wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. um, boleh juga
      tapi lebih keren lagi kalo kita kedip, cacingnya ilang
      kedip lagi cacingnya ada LOL
      #emangbisa

      Hapus
  9. ngegemesin banget cacingnya mas :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih? :P
      padahal ada yang bilang itu bukan cacing
      tapi jempol LOL

      Hapus
  10. Aku sukak cacingnya, mas :D
    Lucu :3

    BalasHapus