Persona Intikalia

28 Apr 2013

Doyan Makan dan Polling

Umm, sampe lupa ga ngeposting hasil polling. Dugaan besarnya adalah gara-gara doyan makan LOL #alesanngasalbanget. Entah akhir-akhir ngeliat perut agak ngebuncit. Huh, sepertinya mau naik nih berat badan. Dulu sih sebelum nikah masih 52 kg, sekarang ga tahu berapa, belum nimbang. Sepertinya ada sedikit ketakutan di pikiranku mau nimbang badan. Takut tiba-tiba jadi 60 kg LOL. Oke lah lupakan. Berikut adalah hasil polling tentang makan. Voter-nya dikit banget yah, ketahuan ga pernah blogwalking LOL.

Polling Makan
Rata-rata makannya 2 kali sehari. Yang makan lebih dari 3 kali cuman satu doang. Polling yang sedang berlangsung minggu ini adalah tentang koneksi internet kamu. Ikutan nge-vote yah ;-)

11 komentar:

  1. aku salah satu yg ga ngevote tuh lol

    BalasHapus
  2. Bayangin john terro pipinya tembem habis nikah :D

    BalasHapus
  3. suamiku waktu belum nikah kurus tapi setelah nikah beratnya nambah banyak hehege. tapi sekarang sudha mulai turun lagi setelah diet dan olah raga

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya emang alurnya begitu yah :D

      Hapus
    2. sudah memang begitu rumusnya john :D

      nikah bikin gemuk :p

      Hapus
  4. halooooooo bang Is, bang John :D apaa kabar :D
    klo aku makan sih kadang dua kali sehari, tapi ngemilnya gg terhitung :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. baik2 aja :)
      ngemil itu kan juga makan

      Hapus
  5. menjadi gemuk itu kan tidak dilarang dalam agama. jadi nikmati saja..keep enjoy and keep happy blogging always :-)

    BalasHapus