Persona Intikalia

6 Apr 2013

Kopdar Sekalian Nikah

Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Walaupun ada hal-hal yang tidak sempurna, namun itu adalah sesuatu yang wajar terjadi. 30 Maret 2013 lalu akhirnya aku dan +Enny Law kopdar juga untuk yang ketiga kalinya. Kopdar kali ini spesial banget sih. Gimana ga spesial, kopdar nya loh sekalian nikah LOL. Berikut sekedar pamer buku nikah :P

Buku Nikah
Sepertinya sudah dulu yah, mau makan siang nih. Udah dimasakin sama istriku, hehe #pamer.

Berhagialah para jomblo. Karena saat kau menikah nanti kau akan benar-benar kaget dengan banyak kenikmatan yang tidak pernah kau duga sebelumnya yang tidak bisa dirasakan oleh orang yang berpacaran. #mantraintikali

28 komentar:

  1. wah., mantra intikalinya panjang euyy...

    selamat ya ^_^

    BalasHapus
  2. Kopdar yang indah. :)
    Selamat menempuh hidup baru, kaaaaaaakaaaaaaaaaaak.
    Koq gak undang2, padahal dekeeeeeeeet. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang ga undang2 orang luar sih :D
      nikahannya kan eksklusif cuma buat orang2 terdekat aja

      Hapus
  3. Barokallohu lakuma wa baroka 'alaykuma wa jama'a baynakuma fi khoir :)

    BalasHapus
  4. saking buru2nya mau makan sampe typo tu *berbahagialah


    pacarannya abis nikah aja...selamat ya pengantin baru...salam buat istrimu ^__^

    BalasHapus
  5. gimana rasa kenikmatan itu mas ?!?
    apa sama dengan yang kurasakan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekek ... setiap orang punya kenikmatan sendiri2 :D

      Hapus
  6. wah benarkah mas??? *mata berkaca-kaca, beruntungnya saya jomblo nih..

    BalasHapus
  7. Selamat ya... Senang banget dengar ceritanya :)
    Titip salam buat sang istri :)

    BalasHapus
  8. *tsahhhhh..... dimasakin rek........ buku nikahnya kinyis2....

    BalasHapus
  9. Berati nikah dulu baru pacaran yak??
    Selamat... semoga langgeng dan cepet di kasih momongan. Amiiin

    BalasHapus
  10. wah...kang..congratz ya..maaf telat ucapannya..
    beneran saya ga nyangka, ternyata mbak enlaw itu cem2an situ.. hampir aja di gebet..wakakkak..guyon ah :D
    aniwei,mang cocok kalian dah..sama2 tukang ngoprek2 template..entarn anak2nya tambah canggih lagi #kok jadi nglantur... btw, kalo gaphe gimana kabarnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih om :D
      wekekek, ingat istri om :P
      mas Gaphe lagi di Jepang om

      Hapus
  11. Mana foto nikahnya? Mau liaaaattt ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf kalo itu tidak untuk dipublish :D

      Hapus