Persona Intikalia

20 Nov 2013

Jangan Percaya 100% Sesuatu yang Ada di Internet

Banyak kebohongan di internet. Begitu juga kebenaran, ada tapi sedikit. Betapa banyak orang yang suka sekali membuat berita HOAX. Kalo di tanya, dari mana kamu dapat pernyataan itu, mana jurnalnya? Pasti ga bisa menjawab. Biasanya ini berkaitan dengan tips kesehatan. Kadang sering mencantumkan nama Profesor yang meneliti disiplin ilmu tersebut. Sayangnya, kadang tidak dikenal nama Profesor yang dia cantumkan; alias bohong.

Percaya atau tidak, banyak sekali mitos maupun tips menyesatkan masalah kesehatan, terutama seksual. Mungkin beberapa orang langsung percaya dan bilang WOW. Sekali lagi jangan tertipu. Pastikan kebenarannya terlebih dahulu. Baru saja di Facebook ada yang nge-share kalo menelan sperma bisa bikin wanita sehat dan bahagia. Wait! Coba renungkan itu, jangan langsung percaya. Sperma diciptakan fungsinya untuk ditelan miss V, bukan mulut. Tentu Alloh ga mungkin menciptakan sesuatu tanpa tempat yang tepat.

Kecurigaan saya adalah berita ini memang sengaja dibuat oleh orang yang mempunyai kelainan seksual seperti itu. Mereka ingin mencitrakan kalo menelan sperma itu adalah hal yang wajar dan membuat wanita sehat dan bahagia. Dunia ini luas, Bung. Mungkin kamu tidak pernah mengira ada orang yang mempunyai kelainan seksual seperti ini. Bahkan saya pernah membaca di blog seseorang (lupa, karena sudah sekitar 4 tahun lalu membacanya) tentang orang yang mempunyai kelainan seksual yang suka "itu" dengan mayat. Ada lagi yang punya kelainan seksual "itu" dengan wanita yang cacat.

Percaya atau tidak, di luar sana banyak kelainan seksual yang dianggap lazim karena kebanyakan orang sudah tertipu dengan berita yang hoax tapi sok sains. Dulu tahun 1990-an, gay di Amerika Serikat dianggap sebagai kelainan seksual. Sekarang? Jika kamu mengolok-olok gay di Amerika Serikat sana, kamu bisa dibuihkan. Semoga saja di Indonesia tidak separah Amerika Serikat.

Segitu dulu update blog kali ini. Capek, pengen istirahat lagi, hehe.

9 komentar:

  1. setuju banget sob , , ,
    templatenya keren sob , , ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju dengan yang mana?
      setuju kalo aku ganteng? :D

      Hapus
  2. hahahahha saya pernah dengar sperma katanya bisa utk masker biar kulit kita makin halus. yuck!

    BalasHapus
  3. Pernah baca, cairan sperma itu sebetulnya mengandung zat2 yang berbahaya kalau tertelan mulut. Masuk akal. Soalnya bisa dibilang kan sperma itu ampas juga. Wahaha... Begitupun dengan anal, bro. Lubang pantat kan saluran pembuangan, rawan bakteri/kuman, ini kok malah buat sodok 'itu'?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekeke, kug malah bahas yang jorok2 yah :D

      Hapus
    2. Dipancing duluan sih... Hahaha

      Hapus