Persona Intikalia

14 Jun 2014

Serunya Piala Dunia 2014

Piala Dunia memang seru banget. Apalagi bagi para penggemar bola. Saya saja yang bukan penggemar bola juga tertarik dengan Piala Dunia. Jujur, 2 hari ini saya tidak melihat Piala Dunia di televisi. Haha, alasannya karena saya bukanlah penggemar sejati bola. Saja ga mungkin mau bela-belain begadang. Beda banget dengan Piala Dunia 2002 lalu saat tuan rumahnya Korea dan Jepang. Tahu sendiri lah, Korea dan Jepang kan jamnya ga beda jauh sama Indonesia. Masih memungkinkan banget ngelihat Piala Dunia tanpa begadang.

Meskipun saya ga lihat pertandingannya lewat TV, saya masih tetep ngikutin perkembangan skor-nya loh. Kalo dulu mungkin agak susah lihat skor-nya karena harus liat TV atau baca koran. Kalo tahun ini sangat dimudahkan banget dengan adanya Google. Google emang keren banget memanfaatkan teknologi untuk yang lagi ngehits di dunia ini. Tinggal masukkan kata kunci "Piala Dunia" saja udah muncul skor dan jam berapa pertandingan dimulai. Berikut ini adalah tampilannya.

Cara Cek Skor Piala Dunia - Google

Saya sangat senang dengan fitur cek skor pertandingan Piala Dunia 2014 ini di Google. Ngomong-ngomong soal skor, sepertinya Spanyol sangat terpukul yah ditundukkan oleh Belanda 1-5. Saya tidak bisa merasakan gimana kecewanya pendukung Spanyol atas kekalahan ini. Kalo boleh tahu, kamu jagoin negara mana? Kalo saya sih menduga bahwa pemenang Piala Dunia 2014 kali ini bukanlah Brasil. Haha, bercanda. Saya hanya menduga, karena sepertinya banyak negara yang mengalami kebangkitan dan memberikan kejutan-kejutan baru, contohnya Belanda. Udah ah gitu aja :)

7 komentar:

  1. Belum ada komen ya?
    komen dulu ah, kasian :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku jagoin italia, tapi kan aku udah pernah lihat italia juara dunia 2006, jadi santai aja nonton PD kali ini



      Hapus
    2. @Enny Law: haha ... ini udah mulai ada komen :P

      @R10: kamu salah komen yo :P
      harusnya bukan ngebales komennya enny
      Italia ya? Hm... kayaknya Italia ga juara deh #soktahu

      Hapus
  2. sama dengan anda, saya hanya menyaksikan pertandingan antar tim papan atas aja. kalo tim papan atas vs tim underdog. saya malas nontonnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ... iya sih, lagian kurang greget kalo bukan nonton yang papan atas
      biasanya aku juga nyempatin nonton kalo udah 4 besar :D

      Hapus
  3. Semoga Inggris juara tahun ini... =D

    BalasHapus