Persona Intikalia

27 Agt 2015

Cuci Tangan dengan Sabun Cair

Sebagian orang beranggapan bahwa menggunakan sabun cair merupakan sebuah tindakan pemborosan. Padahal faktanya menggunakan sabun jenis ini tidak akan membuat boros. Karena sabun jenis ini memiliki kandungan pembersih yang lebih tinggi dibanding sabun batangan. Sabun ini dapat digunakan untuk banyak hal seperti untuk mandi dan juga mencuci tangan. Mencuci tangan dengan sabun merupakan sebuah tindakan baik yang harus anda lakukan karena dapat membersihkan tangan anda dari kuman-kuman yang menempel.


Saat anda akan mencuci tangan sebaiknya anda juga melakukan tindakan hemat air untuk kelangsungan bumi kita. Berikut ini adalah tips mencuci tangan menggunakan sabun jenis cair antara lain:

  • Bukalah kran air dengan kecepatan sedang.
  • Perlahan gosok lah kedua tangan anda dibawah kucuran air.
  • Ambillah sabun sedikit saja karena akan membuat busa yang banyak.
  • Gosok lah kedua tangan anda menggunakan sabun sampai berbusa.
  • Bilaslah tangan anda dengan air bersih sampai tidak licin.

Jika anda sudah mampu melakukan urutan mencuci tangan yang baik tersebut. Anda juga dapat mengajarkan hal yang sama kepada buah hati anda. Salah satu sabun yang dapat gunakan adalah sabun Lifebuoy. Sabun ini sudah terpercaya dapat melindungi kulit anda dan keluarga anda. Gunakanlah sabun cair tersebut kurang lebih 2 kali sehari untuk menjaga kebersihan tangan agar terhindar dari kuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar