Persona Intikalia

31 Okt 2015

Ponsel Layar Lebar

Jika diperhatikan saat ini, banyak sekali orang yang tertarik dengan ponsel yang berlayar lebar. Bahkan jika dihitung di sekitarmu, sangat sedikit orang yang memakai ponsel layar di bawah 4 inci. Beberapa bulan yang lalu saya masih ingat adik kelas saya mengolok-olok saya karena saya memakai ponsel berlayar 3 inci. Ngenes banget saat iti diriku. Pikirku saat itu, sepertinya saya harus siapin budget untuk beli ponsel baru. Dan alhamdulillah bisa beli.

Sepertinya memang tren ponsel selalu berubah-ubah. Dulu sempat zaman Nokia berjaya, ponsel makin kecil makin disuka. Kemudian tren tipis-tipisan. Sekarang tren lebar-lebaran. Mungkinkah suatu saat ada tren ponsel murah-murahan? Hehe. Kayaknya tren murah-murahan sudah dimulai dengan banyaknya ponsel Cina spek tinggi harga murah.

6 komentar:

  1. Tapi kenapa ya aku tetep ga suka ponsel cina walaupun speknya wow :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, mungkin karena kesannya buatan Cina itu KW
      padahal, produk Apple pabriknya di Cina :D

      Hapus
  2. Jd ngebayangin kalau suatu hari yg jd tren adalah ponsel recycle. Semacam gado-gado elektronik. #gapenting#abaikan.

    BalasHapus
  3. Bener banget mas, tapi kalau di daerah saya, ponsel jadul malah sekarang banyak diburu. Apalagi ponsel nokia 3310, smartphone jaman skerang masih belum bisa deh ngalahin awetnya baterai ponsel jadul jadul tersebut.

    BalasHapus
  4. Yang aku heran kenapa mereka seneng pake ponsel segede gaban gitu. Kagak repot apa?

    BalasHapus
  5. aku lagi suka yang leyar lebar

    BalasHapus