Persona Intikalia

7 Okt 2015

Tas Hello Kitty Untuk Aisyah

Sejak pulang ke Surabaya Aisyah memang jadi sering main di luar rumah. Efeknya dia sering main di luar rumah, Aisyah kadang suka minta barang yang dimiliki oleh temannya. Kadang kalau gak dikasih nangis gulung-gulung. Jadi kadang oleh neneknya dipinjemin barang temannya agar dia mau anteng. Tapi kalau saya lebih baik gendong dia ke dalam rumah dan kasih barang lain supaya dia lupa. Baru setelah itu beli barang seperti dia mau. Malu juga kalau harus berebut barang temannya. Kasihan temannya yang punya barang.

Terkadang memang dilema, pengennya sih gak selalu nurutin keinginan anak. Supaya gak terbiasa dapat hasil instan. Tapi mau gemana lagi yah, namanya juga anak kecil masih gak gitu ngerti. Biasanya sih saya memang membelikan barang yang diinginkan tapi dengan jeda yang cukup lama. Supaya Aisyah gak merasa apa yang diinginkannya bisa didapat dengan cepat. Semua itu butuh proses apalagi kalau emaknya ini beliinnya online tambah lama lagi tuh nyampenya, haha.

Berhubung saya memang males keluar saya lebih sering belanja online. Buat saya belanja online lebih menyenangkan dan gak bikin cape. Saya paling males kalau harus muter-muter mall buat belanja, cape bok! Mendingan belanja online, gak perlu cape. Cuma ya gitu deh, kalau belanja online itu bikin deg-degan! Apalagi kalau baru pertama kali beli di toko online. Kita gak tahu orangnya jual barang bagus atau gak. Belum lagi takut ketipu oleh toko online yang abal-abal.

Tas Hello Kitty Aisyah
Saya lebih suka belanja online di marketplace. Apalagi yang menawarkan rekber gratis. Rasanya lebih lega aja sebagai pembeli. Gak takut kalau dibohongi. Tapi dilemanya adalah gak tahu itu barang kualitasnya kayak apa. Sejauh saya belanja online jarang sih dikecewakan. Seperti beberapa hari yang lalu beli tas Hello Kitty untuk Aisyah. Barangnya bagus banget. Meski sayangnya ada sedikit jahitan yang terlewat. Untungnya mertua saya bisa ngakalinnya. Tapi dari segi bahan tas Hello Kittynya bagus banget.

Saat melihat tas Hello Kiitynya Aisyah senang sekali. Bonekanya dipeluk-peluk sambil bilang, "Maung". Maksudnya adalah kucing. Meski semua hewan dia bilang "maung", hehe. Sayangnya Aisyah ini bosenan banget. Setelah puas pakai tas Hello Kitty bukannya diletakan di tempat yang layak malah dilempar di jalan. Saat itu Aisyah sedang jalan-jalan dengan kakeknya. Langsung deh buru-buru tasnya diambil bapak mertua saya. Tapi meski kadang diperlakukan kurang pantas tetep aja nanti dicari lagi. Memang ya anak kecil itu ada-ada saja. Biarinlah nanti kalau sudah agak besar harus diajari merawat barang miliknya.

2 komentar:

  1. tas HEllo Kittynya cantik sekali apalagi dipakai sama Aisyah

    BalasHapus
  2. Aisyah pasti seneng banget yah dibeliin sama mamanya boneka yang cantik banget...

    BalasHapus