Persona Intikalia

28 Nov 2015

Bagaimana Kencan Pasangan Blogger yang Sudah Menikah?

Pasangan blogger sekarang sudah tidak aneh lagi. Banyak sekali para blogger yang ujung-ujungnya nikah dengan blogger juga. Saya dan istri adalah salah satu contohnya. Pasti pengunjung berpikir bagaimana pasangan blogger yang sudah menikah ini kencan? Apa saja yang dibicarakan? Berikut ini adalah sedikit bocoran bagaimana saya kencan dengan istri saya, yang notabene sama-sama blogger.

Pertama, biasanya kami memutuskan untuk kencan di mall yang ada food court-nya. Kenapa? Jelas, seorang yang kencan itu pasti ujung-ujungnya makan. Sebagai seorang blogger, kencan di food court ini memberikan beberapa keuntungan. Yang pertama, kami bisa menulis apa yang kami makan di blog kami. Tentu saja tulisan tersebut bisa disulap menjadi uang dan bisa dibuat kencan lagi. Hehe. Yang kedua, karena kami memang suka makan jajanan setempat.

Kedua, apa yang saya bicarakan dengan istri ketika kencan? Biasanya sih tidak jauh-jauh dari mengomentari makanan yang sedang kami santap. Namun, sebelum menyantap hidangan, kami memotretnya terlebih dahulu. Hehe. Memang tidak langsung saya publikasikan di blog sih, hanya saja itu bisa jadi senjata ketika kami sedang buntu menulis.

Lantas, kapan romantis-romantisannya? Haha, pasti kalian menanyakan hal ini di dalam otak kalian ketika membaca entri ini. Saat romantis malah biasanya terjadi di banyak momen. Saya suka mencuri-curi momen dan menyulapnya menjadi hal yang romantis, meski itu hal yang remeh. Salah satunya adalah ketika naik eskalator. Selain itu, saat naik atau ketika turun dari sepeda motor. Tentang bagaimana caranya menyulapnya menjadi momen romantis, saya masih merahasiakannya. Kamu akan tahu sendiri kalau sudah menikah. Hehe.

Sebenarnya tidak ada waktu khusus bagi saya untuk romantis. Tiap saat, saya selalu berusaha mengubah momen biasa menjadi momen romantis, walau terkadang gagal karena istri saya tidak paham guyonan/maksud saya. Udah ah gitu aja, mata udah sepet kebanyakan menghadap laptop. Sampai jumpa di entri mendatang :)

1 komentar:

  1. Hahaha, kadang klo lg romantis gitu Iska modus sih :P

    BalasHapus