Persona Intikalia

27 Jan 2016

NESIA Community Dalam Aksi Sosial Di Kota Medan

NESIA atau Nasional Ekonomi Sosial Indonesia sebagai salah satu komunitas dalam lingkup bisnis dan usaha di kota Surabaya tak henti-hentinya melaksanakan aksi sosial. Yangmana komunitas dalam tahap rintisan ini telah memiliki banyak anggota dari berbagai kota secara Nasional. Jadi tak hanya berpacu di kota Surabaya, melainkan juga di beberapa kota lainnya. Sehingga tiap-tiap pihak yang tertarik dapat bergabung menjadi salah satu anggota dari NESIA ini, terutama di kota terdekat Anda.


Dalam komunitas ini pun mempunyai acara bisnis dan sosial yang dilakukan secara kompak meski pun berbeda-beda tempat. Hal ini dikarenakan adanya akses yang saling menghubungkan meski dalam jarak dan ruang yang teramat jauh. Sehingga tiap-tiap NESIA dari antar kota, antar provinsi bahkan antar pulau sekalipun dapat menjalankan aksi komunitas lebih lancar. Di mulai dari sektor bisnis yang dikembangkan dan dijalankan secara masing-masing kota hingga acara kompak yang dilakukan secara serempak. Seperti dengan aksi sosial dalam universary yangmana NESIA dari berbagai kota menjalankan aksi sosialnya masing.

Dalam aksi sosial yang kompak ini juga dilaksanakan oleh NESIA komunitas di Medan. Yangmana dalam aktifitas ini pun didukung oleh beberapa aksi meliputi berikut ini:
  • Memberikan bantuan terhadap masyarakat yang kurang mampu dan tepatnya di Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.
  • Aksi donor darah yang dilakukan untuk memberikan stok darah di Rumah sakit kepada para Pasien yang membutuhkan. Aksi ini pun tak hanya diikuti oleh para anggota namun juga oleh masyarakat sekitar yang ingin memberikan aksinya secara langsung.

Selain aksi-aksi sosial tersebut, terdapati pula sebuah seminar yang bertema dan berisikan tentang peluang bisnis yang dapat diperoleh dengan bergabung di komunitas NESIA. Yangmana lingkup kegiatan usaha dan bisnis dari NESIA ini benar-benar real dan nantinya dapat dihandle oleh para naggota masing-masing. Bahkan tiap-tiap anggota dapat didukung oleh promonesia yang juga di support oleh 5000 UKM. Secara pastinya ini menjadi peluang sekaligus kesempatan untuk bergabung, khususnya bagi masyarakat yang ada di kota Medan dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar