Persona Intikalia

20 Feb 2016

Bahan-bahan Mukena Yang Bagus dan Modern

Mengingat model mukena hanya polos saja, kebanyakan menggunakan warna putih. Akan tetapi dari tahun ke tahun telah keluar banyak sekali model yang menggunakan warna-warna yang sangat fresh sehingga anda dapat memilih warna yang di sukai dan tidak itu-itu saja. Mukena sendiri merupakan sebuah busana yang di khususkan untuk beribadah bagi umat muslim wanita dan wajib menggunakannya agar auratnya tertutup. Selain menjadi busana untuk ibadah kini mukena tersebut bisa menjadi fashion yang sangat populer sekali karena saat ini para desainer terus mengembangkan busana tersebut agar para hijabers merasa puas dan banyak pilihan untuk di pakai. bagi anda yang berminat membeli mukena bisa mengunjungi website yang satu ini yaitu hijup salah satu toko online yang menyediakan berbagai barang hijab termasuk mukena. Berikut ini saya akan paparkan bahan-bahan pembuatan mukena modern:


1. Bahan Katun

Model mukena sekarang ini sangat  banyak sehingga para hijabers bisa memilih sesuai dengan keinginannya sendiri dan tidak memakai model yang itu-itu saja. Ada bahan mukena ada banyak salah satunya berbahankan katun. Mukena katun ternyata paling populer setiap orang muslim kebanyakan menggunakan jenis bahan ini untuk ibadah sehari-hari. Keunggulan dari bahan tersebut yaitu halus, elastis dan sangat memiliki tekstur yang sangat kuat. Selain itu harga yang di tawarkan untuk jenis tersebut sangat terjangkau sekali bagi semua kalangan dan sangat nyaman ketika di pakai.

2. Bahan Sutra

Siapa yang tidak tahu dengan kain satu ini. banyak sekali orang yang mengincar suatu busana yang memakai bahan sutra karena sangat nyaman sekali di pakai dan menjadi favorit setiap wanita muslim. Bahan dari sutra di kenal karena bahannya sangat elastis, lembut dan tidak panas. selain itu harganya pun numayan fantastis akan tetapi harga pun tidak menjadi masalah karena kualitas dari kain tersebut sangat berkualitas tinggi.  Apabila anda menggunakan mukena jenis ini pasti akan membuat anda lebih bersinar.

Itulah bahan-bahan yang di gunakan untuk pembuatan mukena. Dengan bahan-bahan tersebut pastinya akan membuat anda lebih fokus lagi dalam beribadah, selain itu banyak sekali pilihan mukena yang bisa anda pakai saat melakukan ibadah untuk sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar