Persona Intikalia

28 Mar 2016

Rumah Modern Konsep Natural

Di zaman sekarang sudah banyak rumah minimalis dengan desain modern. Walaupun demikian rumah dengan desain pedesaan atau natural masih dipilih oleh sebagian orang. Tampilan yang sederhana dan nilai klasik yang terkandung didalamnya menjadikan rumah pedesaan ini mempunyai keistimewaan tersendiri. Rumah desain modern bisa anda konsep natural. Sehingga rumah itu tampak elegan dan alami. Berikut ada informasi seputar dekorasi ruangan rumah dengan konsep natural yang bisa menjadi referensi bagi anda ketika mencari ide tentang dekorasi rumah.


Rangka atap dari kayu

Gunakan kayu sebagai bahan dasar pembuatan rangka atap dan langit-langit rumah anda. Hal ini untuk menampilkan kesan alami dibagian atas ruangan rumah anda. Pilihlah kayu yang berkualitas baik agar rangka atap rumah anda tahan lama.

Lantai dan dinding ruangan nuansa alam

Pasanglah keramik yang bermotif kayu dengan warna cokelat yang lembut. Untuk dinding tembok ruangan bisa anda cat dengan motif kayu juga. Pasanglah beberapa aksen kayu atau batu alam pada dinding ruangan tersebut.

Sofa klasik bludru dengan meja kayu

Dibagian ruang tamu bisa anda pasangi sofa klasik bludru dengan meja kayu sebagai pelengkapnya. Atur sebaik mungkin tata letak sofa dan meja tersebut. Anda bisa meletakkan bunga alami di atas meja itu.


Furniture dan aksesories dari kayu

Kesan natural semakin anda dapatkan dengan furniture dan aksesories dari kayu yang anda pasang di dalam ruangan rumah anda. Mulai dari rak sampai perabotan rumah juga terbuat dari kayu akan menambah nilai klasik di dalam rumah yang modern.


Pencahayaan yang alami

Rumah natural memanfaatkan cahaya matahari semaksimal mungkin untuk menerangi setiap ruangan. Ketika malam hari anda bisa menyalakan lmpu yang bernuansa pedesaan sehingga rasa hangat di dalam rumah bisa anda rasakan.

Menikmati nuansa alami di dalam rumah modern bisa anda rasakan dengan mendekorasi ruangan dengan konsep natural. Dengan artikel ini ide mendekorasi rumah bisa anda dapatkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar