Persona Intikalia

4 Mei 2016

Peran Besar Negeri Sakura dalam Perkembangan Berita Otomotif di Indonesia

Perkembangan dunia otomotif saat ini semakin pesat apalagi di Negara berkembang seperti Negara kita Indonesia ini. Berita otomotif Indonesia pun sekarang semakin sering bermunculan mengikuti perkembangan otomotif yang ada di Indonesia. Berita tersebut bisa anda temukan di Internet maupun di Majalah otomotif yang biasa anda beli di toko-toko majalah terdekat.


Berita tentang Menperin yang meminta Negara Jepang untuk membantu memperkuat perkembangan teknologi otomotif di RI mulai menjadikannya berita paling panas saat ini. seperti yang kita tahu bahwa Jepang adalah Negara dengan teknologi yang paling terkenal perkembangannya. Dalam perkembangannya itu RI lantas meminta Negara Jepang untuk ikut membimbing dalam perkembangan otomotif di Negara RI sendiri.

Perkembangan yang semakin pesat di sektor-sektor bisnis otomotif maka akan menciptakan semakin banyak pula lapangan pekerjaan untuk tenaga ahli di bidang teknik otomotif. Penanaman modal dari Negara Jepang sendiri untuk Indonesia sudah tampak energy positifnya dalam menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak.

Disampaikan oleh perindustrian Saleh Husin saat menerima Duta besar Jepang Ia sempat mengatakan terimakasih karena juga sudah ikut membantu memberikan pengalaman bermanfaat bagi para teknisi pribumi agar dapat mengerti dan update tentang perkembangan teknologi otomotif masa kini. Ya tentu saja Ia sangat mengapresiasi kontribusi Jepang dalam pengembangan teknologi otomotif masa kini di Negara khatulistiwa kita.

Saleh juga menjelaskan bahwa Jepang merupakan Negara yang paling besar perannya dalam berinvestasi di bidang otomotif di Indonesia. Semakin tahun diharapkan Negara Indonesia dapat berdiri sendiri dan menciptakan peluang-peluang bisnis baru serta memiliki kualitas ekspor sehingga buah tangan Indonesia akan dikenal oleh Negara-negara maju diluar sana. Tentu saja ini akan terwujud setelah sumber daya manusia kita siap.

Jika anda ingin terus update seputar informasi perkembangan teknologi otomotif anda bisa membuka halaman web Mobiloka. Disana membahas habis semua hal yang akan anda butuhkan seputar dunia berita otomotif Indonesia. Mobil-mobil yang sedang tren masa kini juga tidak ketinggalan menjadi informasi hangat yang bisa anda dapatkan dengan mengakses website Mobiloka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar