Persona Intikalia

20 Mei 2016

Tips Jual Rumah Hunian Asri

Memiliki sebuah rumah tentu mimpi setiap orang apalagi mereka yang sudah berkeluarga tentu memiliki rumah menjadi tujuan utama mereka saat ini. Jenis rumah beragam sehingga memberikan banyak pilihan bagi si calon pembeli untuk menyesuaikan keinginan dan kebutuhan mereka akan rumah yang dibelinya tersebut. Hal ini tentunya membuat proses jual beli rumah tidak akan pernah ada habisnya. Mereka para penjual rumah akan menghadirkan beragam jenis rumah hunian unggulan yang ditawarkannya.



Salah satu jenis rumah idamana dalah rumah hunian yang asri lingkungannya sehingga dapat atau mampu memberikan rasa nyaman dan juga betah pada penghuninya nantinya. Lalu, apakah kalian punya sebuah rumah hunian asri yang hendak dijual seperti rumah dijual di Bandung? Jika ada maka kalian perlu melakukan beberapa tips berikut ini supaya rumah kalian yang asri tersebut bisa terjual secara cepat dengan penawaran terbaik.

Target Pasar
Kalian harus menentukan target pasar yang akan dituju untuk menawarkan rumah hunian asri yang akan kalian jual. Ada kelompok masyarakat yang memang menyukai untuk tinggal di sebuah rumah hunian asri dan kalian wajib tahu kelompok masyarakat yang mana itu. Salah satunya adalah mereka yang ingin menghabiskan masa tua atau masa pensiunnya di daerah yang tentram dan juga nyaman bisa dijadikan target pasar oleh kalian.

Pemasaran
Sebagus apapun rumah yang hendak kalian jual jika orang banyak yang tidak tahu maka akan tetap saja susah laku. Oleh karena itu, pemasaran menjadi hal yang paling penting ketika seseorang hendak menjual sebuah rumah hunian yang asri tersebut. Menentukan strategi pemasaran yang detail dan juga terencana dengan baik akan membuka peluang terjualnya rumah yang kalian akan jual tersebut menjadi jauh lebih besar.

Negosiasi
Bukakan kemungkinan bagi si calon pembeli rumah hunian asri yang kita tawarkan tersebut untuk melakukan negosiasi harga sehingga sebagai penjual kita bisa tahu berapa sebenarnya mereka hendak membeli rumah kita. Dengan demikian, bisa diambil sikap win win solution antara si pembeli dan penjual tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar