Persona Intikalia

8 Des 2016

Perhatikan Hal-Hal Berikut Saat Beli Tiket Pesawat di Hari Raya

Hari raya keagamaan di Indonesia seperti natal dan lebaran, jadi momen yang tepat untuk masyarakat Indonesia liburan dan mudik, karena biasanya hari raya keagamaan jadi momen libur panjang. Besarnya permintaan tiket pesawat saat libur panjang di hari raya keagamaan, membuat beberapa portal travel online menghadirkan tiket pesawat promo yang menggiurkan, tapi promo ini sangat terbatas, jadi sebaiknya kamu tak mengandalkan ini.


Lalu kamu harus bagaimana? Maka, sebelum membeli tiket pesawat di hari raya keagamaan, ada hal yang perlu kamu perhatikan, seperti berikut:

Tentukan tanggal pejalan mudik

Sebaiknya kamu menentukan tanggal perjalanan untuk liburan atau mudik di hari raya keagamaan minimal dua bulan sebelum natal dan lebaran, karena kamu masih bisa mendapatkan tiket penerbangan yang kamu inginkan dan tak terburu-buru.

Booking dari jauh-jauh hari

Booking jauh-jauh hari jauh lebih baik dan lebih murah daripada booking saat mendekati hari lebaran. Jadi, pastikan Anda booking secepatnya supaya mendapat harga yang lebih murah dibandingkan kamu membeli tiket pesawat saat mendekati Hari-H.

Cobalah Full Service Airlines

Di saat peak season, Full Service Airlines seperti beberapa maskapai di Indonesia, sering memberikan promo tiket pesawat yang kadang membuatnya lebih murah.

Terbang sendiri

Semakin sedikit orang yang terbang, semakin besar pula kesempatan Anda mendapatkan tiket murah.

Coba rute alternatif

Rute alternatif. Coba rute alternatif melalui kota transit terdekat dengan kota tujuan Anda. Bandingkan harga penerbangan langsung dengan transit ini di berbagai situs pencarian dan perbandingan harga.

Berburu Promo

Kamu bisa berburu tiket promo, biar dompet kamu enggak jebol karena saat hari raya keagamaan seperti natal dan lebaran, pasti pengeluaran kamu sedang banyak. Enggak mau kan? Uangnya habis di tiket pesawat aja. Kamu bisa mendapatkan promo dan diskon hingga Rp 1 Juta hanya di reservasi.com. Kapan lagi coba mendapatkan diskon hingga Rp 1 Juta.

Kamu bisa ikutin tips dan trik kali ini biar enggak ketinggalan info tentang promo tiket pesawat dari reservasi.com
  • Kamu bisa cek website reservasi.com untuk langsung tahu update promo dan diskon hotel reservasi.com.
  • Pastikan kamu berlangganan email update dari reservasi.com, agar kamu selalu mendapatkan info terbaru secara instan.
  • Kamu juga bisa follow akun sosial media reservasi.com mulai dari Instagram, Facebook dan Twitter agar tak ketinggalan informasi penting tentang promo.
  • Download aplikasi mobile reservasi.com, App Store dan Google Play.

Gunakan point reward kartu kredit

Kamu yang memiliki kartu kredit mungkin mulai sekarang bisa memanfaatkan kartu kredit kamu untuk hobby traveling kamu. Salah satu caranya dengan memanfaatkan point reward. Point reward sendiri adalah fitur yang tersedia pada setiap kartu kredit. Fitur ini memberikan keuntungan bonus bagi penggunanya dengan menukarkan poin yang didapat dari setiap transaksi yang dilakukan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar