Persona Intikalia

29 Okt 2017

Tips yang Bisa Anda Lakukan untuk Mendapatkan Promo Tiket Pesawat Garuda

Tiket pesawat saat ini sudah bukan menjadi barang yang mahal lagi karena sudah banyak kalangan yang kini menggunakan pesawat sebagai sarana transportasi. Namun meski begitu promo tiket pesawat sudah pasti tetap diburu agar mendapatkan harga jual yang lebih murah. Termasuk promo tiket pesawat Garuda yang memiliki harga jual normal lebih tinggi dibandingkan maskapai lainnya. Promo untuk tiket Garuda selalu dicari karena Garuda memang memiliki kelas penerbangan yang lebih prestigious mengingat track recordnya yang bisa dikatakan lebih baik dari maskapai lainnya. Apakah Anda juga sedang mencari promo tiket untuk maskapai Garuda? Jika iya, maka berikut ini adalah tips yang bisa Anda lakukan untuk memilikinya.


1. Rajin mendatangi biro tour dan travel

Biro tour dan travel memiliki data penjualan tiket yang lebih up to date dari pada sistem penjualan online. Biasanya biro tour dan travel sudah mengetahui kapan ada tiket yang lebih murah dibandingkan harga pasaran dari maskapai tertentu. Jika Anda memiliki teman atau kerabat yang bekerja di biro tour dan travel, hal tersebut bisa Anda manfaatkan untuk mencari informasi kapan ada promo tiket Garuda Indonesia yang memiliki rute sesuai keinginan Anda.

2. Melihat di travel online

Selain rajin mengunjungi biro tour dan travel, Anda juga sebaiknya rajin mensurvey di travel online yang sudah bekerja sama dengan Garuda. Kelebihan dari cara ini adalah, biasanya rute Garuda yang diberikan promo untuk travel online adalah rute wisata dengan tujuan ke daerah wisata. Dengan begitu jika Anda mendapatkannya maka sebuah keberuntungan bagi Anda karena bisa berwisata menggunakan maskapai terbaik ke tempat yang indah.

3. Melalui situs belanja online

Saat ini Garuda telah bekerjasama dengan banyak situs belanja online untuk penjualan tiketnya secara online. Situs belanja tertentu biasanya memberikan promosi berupa potongan harga ketika mendapat produk baru untuk dijual. Rajin-rajinlah mencari informasi di berbagai situs penjualan online siapa tahu Anda bisa menemukan situs belanja yang saat itu sedang memberikan promo untuk tiket pesawat Garuda.

Cara-cara di atas bisa Anda lakukan untuk mencari informasi kapan adanya promo untuk pembelian tiket pesawat Garuda. Namun karena Garuda merupakan maskapai penerbangan yang terpercaya dan berkelas, maka sebaiknya Anda selalu menggunakannya untuk penerbangan dan bepergian jarak jauh dari pada menggunakan maskapai lain yang sering kali terlambat sehingga mengganggu jadwal kerja.

Jika Anda menemukan promo tiket pesawat Garuda, langsung gunakan kesempatan tersebut karena jarang sekali Garuda memberikan promosi untuk tiketnya. Anda bisa berlibur dengan keluarga atau pasangan untuk menikmati tempat-tempat indah karena Garuda memiliki banyak rute yang di dalamnya terdapat daerah wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar