Persona Intikalia

19 Sep 2010

Pilih Mana, Menculik Miyabi Atau Menculik John Terro?

Hari ini, um ... ini saya baru sempat buka laptop. Dari pagi saya ga buka laptop sama sekali. Update Plurk, FB, dan Koprol hanya lewat hape saja. Ada apa gerangan? Ga biasanya kayak gini. Sampe-sampe baru sempat nulis entri malam-malam kayak gini sebelum tidur karena kelelahan. Jika Anda disuruh memilih, menculik Miyabi atau menculik John Terro?

Dalam entri ini saya tidak membahas Miyabi. Maaf jika Anda mengharapkan saya membahas Miyabi, maka segera tutup tab Anda, karena Anda tidak akan menemukan update tentang Miyabi di sini.

Seharian, mulai jam 6 pagi tadi saya menyiapkan diri untuk keberangkatan saya bersilaturahmi ke guru-guru SMA dulu dan juga mengunjungi rumah teman-teman SMA. So, jam 8 pagi aku udah ada di rumah temanku dengan nick idhom_b9. Setengah jam berikutnya, temanku dengan nick ainandoo datang juga ke rumah idhom_b9. Ga lama kemudian, kami berbincang ke rumah siapa dulu target pertamax perburuan kali ini. Kami memutuskan untuk ke rumah guru agama di SMA dulu.

Sesampainya di sana aku melihat ternyata guruku mengeluarkan kendaraannya, kayaknya sih mau keluar juga. Tapi begitu lihat kami yang datang, akhirnya guruku melakukan pending keberangkatannya ke sebuah acara. Setelah dari rumah guru tersebut kami berburu ke rumah guru berikutnya. Kali ini ke rumah guru matematika SMA dulu. Sesampainya di TKP kami kaget karena jalanan buntu sebab ada acara halal bi halal. Saya baru sadar kalo ternyata istrinya beliau adalah ketua RT. Wah, kami disuruh gabung dan seperti tamu tak diundang. Setengah jam kemudian kami pamit, pantas saja karena kami bukan warga sana, ga enak diri lah.

Setelah itu, kami melanjutkan ke rumah mantan pembina organisasi keagamaan ketika SMA dulu. Ternyata rumahnya sepi dan kelihatannya keluar. Oke, jam sudah menunjukkan jam sebelas lebih. Kami kembali ke rumah idhom_b9, istirahat hingga sore jam 4. Setelah itu kami melanjutkan lagi ke rumah guru bahasa Inggris SMA dulu. Dan ternyata beliaunya ada dan kami mengobrol cukup lama. Setelah itu dilanjutkan ke rumah guru fisika. Di rumah beliau, kami sempat membuka topik pembicaraan masalah blog. Jam sudah menunjukkan setengah enam sore. Kami pamit, lalu melanjutkan ke rumah guru biologi. Namun, sebelumnya mampir cari masjid dulu buat sholat Maghrib. Setelah itu, kami melanjutkan ke rumah beliau dan ternyata beliau juga sedang tidak ada di rumah.

Selanjutnya, kami SMS teman kami perempuan yang dulunya sempat kerja bareng di organisasi. Dan ternyata dia ada di rumah. Kami menuju ke rumah dia. Sesampainya di rumah dia kami mengobrol seperti biasa dan berbagi info. Kemudian ainandoo menyeletuk ke diriku, dan bilang kalo mau buat status di Plurk, "Menculik John Terro". Inilah yang menginspirasi diriku untuk menulis entri ini. Seharian aku diculik oleh dua temanku dan dibawa ke sana ke mari. Padahal besuk sudah masuk kuliah lagi. Dan sekarang aku menulis entri ini di atas tempat tidur sambil menunggu rasa ngantuk. Bye!

4 komentar:

  1. juduLnya bisa banyak yang ketipu nih, terutama yg Lagi nguber2 miyabi.
    mengenai guru2 SMA sampai dosen2, sudah berapa tahun ini saya beLum siLaturahim nih. jadi teringat masa2 itu.
    beruntung Om Joh masih ada yang minat untuk nyuLik, asaL jangan diteLantarin aja. hehehe...

    BalasHapus
  2. Ah, judulnya mengecewakan...
    Tapi miyabi gak cantik2 amat ko'...
    Ya sayangnya saya banyak yang gak saya datangi karena cuma punya waktu 1 hari aja tuk datangi guru2 waktu itu...

    BalasHapus
  3. mendingan menculik orang yang banyak duitnya bro
    hahaah

    BalasHapus
  4. @all: memang membuat entri seharusnya menipu pembaca :D

    BalasHapus