Persona Intikalia

24 Okt 2010

Polling, Solusi Bagi Putri Malu

Persona Intikalia kini mempunyai program polling bagi para pengunjungnya. Yang jelas program polling kali ini berfungsi untuk mengetahui opsi mana yang paling banyak dipilih oleh para voter. Selain itu, polling ini juga berguna bagi Putri Malu. Putri Malu adalah sebutan bagi pengunjung blog Persona Intikalia  yang enggan melakukan komentar pada entri, namun sebenarnya dia aktif banget dalam mengikuti update Persona Intikalia.

Polling Pertama Persona Intikalia
Polling pertama Persona Intikalia adalah "Dalam sehari berapa kali kamu mandi?". Cara untuk polling adalah memilih salah satu dari pilihan dengan mengeklik lingkaran putih yang tersedia lalu klik "Vote". Polling ini deadline 7 hari mulai dari polling ini dipasang.

Manfaat polling ini bagi Persona Intikalia adalah mengukur keunikan pengunjung Persona Intikalia dan juga merupakan bahan kaji entri selanjutnya. Nantinya polling ini juga bisa sebagai bahan aspirasi pengunjung Persona Intikalia untuk turut berperan serta dalam keunikan blog ini.

Selamat mencoba Polling ini, dan niscaya 7 hari lagi akan tampil hasilnya dan saya review.

12 komentar:

  1. rata2 sih mandi sehari 2 kaLi, bisa juga Lebih tapi kadang2. hari ini maLam beLum sempat mandi dari pagi. padahaL jam udah menunjukan pukuL 09:55 waktu ORd.

    nah, karena untuk jawaban vote yang seperti ini enggak ada makanya saya tuLis aja di kotak komentar. untuk ngekLik piLihan, mohon diwakiLkan aja sesuai kebijakan bapak pimpinan. terima kasih.

    BalasHapus
  2. hahah ... sudah saya wakilkan vote-nya Om :D

    BalasHapus
  3. Putri malu ya namanya?.. heheh tadinya saya pikir kamu minta dukungan buat putri a*u yang ada di ajang cari-cari bakat itu..ternyata oh ternyata bikin poling... ikutan ngeklik ah... Seminggu sekali :D

    BalasHapus
  4. kalo Putri A*u mah udah ada yang ngevote di IMB gan :D

    BalasHapus
  5. Masih bingung, buat apaan ya?

    Tapi ikut vote juga, hehehe

    BalasHapus
  6. gak ono' pilihan sing 1x ato 2x john? g mesti e.... :P

    BalasHapus
  7. pertanyaannya adalah: apakah gw pernah mandi? ghahhahah.

    kalo lagi cape dan berkeringat bisa lebih dari 3 kali. apalagi kalo musim kemarau. tapi biasanya sekali sehari. ghehehhe. mandi jarang aja cewek2 pada nglepek-nglepek ngeliat gw, gimana kalo gw sering mandi coba? :p

    BalasHapus
  8. @Bro_Dien: pilihlah yang sering muncul (kau lakukan)

    @ReBorn: alay beud gan :D

    BalasHapus
  9. terima kasih Bapak Pimpinan, teLah bersedia untuk mewakiLi opsi saya. :P

    BalasHapus
  10. Mandi sehari berpa kali? tak tentu juga sih.. klo hari kerja, ya biasanya sekali atau maksimal dua kali.. sebelum berangkat dan abis pulang kantor..

    tapi klo hari libur, ya itu lain lagi ceritanya... bisa sekali dalam 2 hari.. hahhaaa.. mandi sabtu pagi bisa tahan sampe minggu sore.. maklum biasanya klo ga lagi ada acara keluar, ya kerjaannya cuman depan laptop.. ngeBlog lagi .. ngeBlog lagi.. hahaaa..

    kecuali klo sabtu minggunya ada acara yg bth tenaga n keluar keringat... pasti bisa mandi sepuluh kali... heheeuu...

    BalasHapus