Persona Intikalia

14 Jan 2011

Libur Telah Tiba

Libur telah tiba, libur telah tiba, hore, hore, hore, itulah yang terngiang di telingaku. Hari ini adalah hari terakhir aku UAS. Semoga saja UAS hari ini sukses. Mungkin yang lainnya berpikir, kug hari gini malah libur? Kuliah di Jurusan Teknik emang gini, liburannya ga sama dengan kuliah di tempat lainnya. Yang penting liburan. Liburan ngapain? Ngebo? Ya ngga lah.

Liburan ini disambut dengan Kopdar yang udah direncanain lama dan baru bisa terwujud *insyaAlloh Minggu ini dengan om Gaphe dan kawan-kawan. Kopdarnya di Plasa Delta Surabaya, JCo Lt.2 di deketnya Gramed. Kayaknya sih Kopdar perdanaku ini bakal rame. Dari sisiku aku juga ngajak banyak, dari sisi om Gaphe juga bawa pasukannya sendiri. Katanya sih mbak Ami juga ikutan. Wah, ga bisa bayangin ramenya Kopdar kali ini.

Selain itu sih, liburan kali ini aku juga berencana mau menunaikan janjiku ke temen-temen laskar Corel, ngasih tutorial Corel di lima temanku. Ingatkan aku yah kalo lupa, hahaha. Yang jelas jadwal tutorial Corel ini dinamis banget sesuai jadwal masing-masing. Ga hanya itu, ada proyek yang sedikit besar yang dikerjakan oleh aku dan pencukurbumi. Proyek ini masih dirahasiakan dan sedang dalam pengerjaan. Tunggu saja jadinya :D

Jadi, intinya liburan ini waktunya untuk bersenang-senang. Bagaimana dengan Anda, apakah Anda sedang liburan? Dan bagaimana cara Anda mengisi liburan? Share aja kalo kamu mau.

15 komentar:

  1. asik nih, bisa tuker2an link plus nambah bacaan blog lagi... uhuiyy..
    kalo saya sih libur mending tidur.. hahahaha, secara hari kerja kurang jam tidur.

    BalasHapus
  2. hahah ... ya kalo udah lelah ya tidur om liburan
    tapi kalo selama ada pekerjaan yang menarik ya saya kerjakan :D

    BalasHapus
  3. dulu sewaktu kuliah, kalau liburan biasanya saya ngikut pulang ke rumah teman, sambil berharap dikenalkan dengan adiknya he he...

    BalasHapus
  4. itu namanya liburan yang bermanfaat, kopdar + ngebantu temen belajar corel.
    met libur, moga uasnya dapat nilai A semua, amin

    oot: komentarnya bisa dipanjangin ke bawah dikit ndak?, pake 300 atau lebih. Kalo ndak salah itu masih 275

    BalasHapus
  5. Siang, hmmm tiada hr tanpa libur bagiku wkwkkw, hrs siap 24 jam u 2 krucil..heehe, kl pas anak2 libur tmbh repoott rmh kayak kpl pecah..!wkwkwk, well, met libur ya, mg2 nilai uasnya A semua n cpt lulus cumlaude..Amin.

    BalasHapus
  6. @joe: kenalan sama adiknya? buat apa? *mengerling

    @Djangan Pakies: hahah ... iyah om, tapi kalo dipanjangin ga keren, terlihat banyak space di bawah

    @tiwi: amin

    BalasHapus
  7. >john, lho mas john elektro ITS ya?? wah masih tetangga kampus tenyata.. hehehhe

    BalasHapus
  8. waaaah, pada mau kopdaran ya? sayangnya di surabaya.

    kalau liburan saya ngapain ya? saya udah libur selama setahun kemarin.

    BalasHapus
  9. @ajengthree: kamu kuliah mana?

    @Huda Tula: ya emang di Surabaya :D
    cz emang rumahku di Surabaya

    BalasHapus
  10. wah sekarang trend di blogsphere adalah kopi darat antar blogger :)

    soal IBN juga aku sempat ga diaprove 3 mingguan, sampai aku lihat di board diskusi facebook ibn, aku ikuti instruksi mereka, langsung saja blogku diterima dalam 2-3 hari (lupa)

    BalasHapus
  11. bener banget ... kayaknya sudah jadi trend :D

    BalasHapus
  12. pembayaran sitti lewat transfer bank (BCA dan Mandiri) aku ga punya rekerning bank tersebut jadi aku pakai rekerning bapakku

    untuk ukuran iklan ada berbagai macam ukuran kok, diharapkan SITTI lebih banyak pilihan bank/ alternatif pembayaran (selain transfer bank) saat full komersil bulan april 2010

    BalasHapus
  13. ouw gitu yah ... kapan2 ane pake rekening mom ku aja :D

    BalasHapus
  14. tidak ada hari untuk berLibur, soaLnya daLam keseharian saya anggap sebagai waktu Liburan jadi enggak bete dan seLaLu bersenang-senang. :)

    BalasHapus