Persona Intikalia

9 Sep 2011

Apakah Aku Harus Menjawabnya?

Sebuah Keyword yang Memilukan

40 komentar:

  1. saya lebih senang tak memakainya.

    BalasHapus
  2. wow ... jawaban yang menakjubkan :P

    BalasHapus
  3. ahahaha *gulang-guling* keyword-nya bikin galau gg tuh :D
    aneh-aneh aja ya, heran deh kok bisa keyword kayak begitu nyangsang disitu :P

    BalasHapus
  4. hahah ... namanya aja pengunjung :D

    BalasHapus
  5. HAHAHA, cara tau keywordnya gimana sih John?

    BalasHapus
  6. loh, masa sih kamu ga tahu jeng
    masuk STATS, nah di sana kamu cek banyak hal

    BalasHapus
  7. nyahahahah.. untung aja blogku belum kemasukan itu.. :P

    BalasHapus
  8. coba kamu ingat-ingat john kapan kamu pernah nulis keyword itu di blog? :D

    BalasHapus
  9. saya kadang juga gak pake....
    :P

    BalasHapus
  10. @NuellubiS: gitu yah :P

    @zone: wowo :P

    @AJe: kenapa bang?

    BalasHapus
  11. Jawab aja om, kan segala sesuatu ada nilai positif dan negatifnya. Kayaknya kalo masalah gituan fifty fifty.

    BalasHapus
  12. haha ... tapi saya malas menjawabnya :D

    BalasHapus
  13. kalo saya pakek gak pakek yang penting pakek celana....hahaha

    BalasHapus
  14. hahahhaa, aneh2 aja tuhh..
    bagaimana dgn anda? *plaakk :D

    BalasHapus
  15. aahah ... ya itu memang sebuah keharusan om :P

    BalasHapus
  16. kalo saya yang penting tidur harus pake sarung, lebih fleksibel bisa nutupi segalanya

    BalasHapus
  17. eh mas, emang cara unfollow blog kyk gimana?
    bls ke blog aku yooo

    BalasHapus
  18. emang ada apa? kug kayaknya pengen banget unfollow blog :D

    BalasHapus
  19. rasanya kok lebih adem ya....

    BalasHapus
  20. weh blogku juga ada keyword celana dalem nyasar -.-"

    BalasHapus
  21. berarti sudah ada yang terjebak dengan keyword yang ga pernah ada dalam blogmu :D

    BalasHapus
  22. oh ya?
    rasanya ada. walau itu bukan topik utama. punyamu juga gitu kn..

    BalasHapus
  23. iya sih, itu awalnya kayaknya gara2 si ReBorn
    blognya ReBorn kan Hidup Sehat Tanpa Celana Dalam :D

    BalasHapus
  24. bukanlah. aku ga pernah bahas tentang dia..
    kayaknya ini karena entriku tentang mbak2 yg kecelakaan waktu dulu itu..

    BalasHapus
  25. oh ya sih
    dulu judulnya My Confession yah

    BalasHapus
  26. bukan. confession doank :P

    BalasHapus