Persona Intikalia

7 Jan 2012

Cucuku Sudah Bisa Bikin Award

Menakjubkan sekali ketika seorang cucu dari saya sudah bisa membuat Award. Pasti semua bertanya emang cucunya John Terro umur berapa tahun bisa buat Award? Sekedar informasi cucuku itu berumur 20 tahun (kira-kira). John Terro sendiri umurnya berapa? Aku sih masih berumur 22 tahun. Kug kakek sama cucunya selisih 2 tahun sih. Itulah fenomena yang terjadi di alam ini. Jangan kaget sodara-sodara LOL.

Nah ternyata si cucu juga nakal, mau kasih Award aja harus melakukan beberapa hal. Salah satunya adalah menjawab 3 pertanyaan darinya.

Apa hal terbaik yang pernah kamu berikan untuk alam? >> tampilkan foto terkait :)
Jawab: Tidak pacaran. Pasti semua bingung mengapa tidak pacaran adalah hal yang terbaik untuk alam. Jika kamu seorang yang cerdas, pasti tahu mengapa tidak pacaran adalah hal yang terbaik untuk alam.

Apa hal yang akan kamu lakukan untuk memperbaiki dunia ini?
Jawab: Tidak pacaran. Lagi-lagi tidak pacaran. Tanya kenapa? Hanya orang cerdas sekali-sekali yang bisa menjawab ini sodara-sodara LOL

Apa kelebihan dan kekurangan Blog "Ini Dunia Kita Kawan"? >> beri saran u/ perbaikan ya :)
Jawab: Kelebihannya adalah dia masih update hingga kini. Kekurangannya adalah aku jarang berkunjung di sana LOL.

Ini Dunia Kita Kawan!!

Sebagai kakek, saya ga berharap menang. Yang penting turut memeriahkan gawenya cucu aja lah. Salam KKN (Kakek Kakek Ngeblog).

36 komentar:

  1. punya cucu ternyata~
    neneknya siapa om john??? :-D

    BalasHapus
  2. cucu ketemu gede ya gan??heheh

    hem gak nyambung tuh jawabannya,masa gak pacaran,,

    BalasHapus
  3. waktu tau kau ikutan ..
    saya sangat shock :P

    paham sih ma jawabannya :P
    tp benar2 unpredictable klu itu yg bakal kluar :)

    but.. thanks ya .. tak pikir cuma bs bikin cucunya sebel HAHAHA

    BalasHapus
  4. apakah cucunya mirip kakeknya? :D

    BalasHapus
  5. waa, serius kamu punya cucu John? eh aku nggak ngerti deh -.-"

    hanya orang2 cerdas yang ngerti jawaban pertanyaan pertama ama kedua, lol

    BalasHapus
  6. @jiah al jafara: iya, tapi neneknya masih nyari LOL

    @Obat: kug tahu? LOL
    hanya yang tahu yang paham jawaban itu

    @aini: haha ... sesekali membuat shock itu menyenangkan
    kan aku selalu unpredictable orangnya :)

    @cakYun: ga tahu yah :P

    @Ajeng Sari Rahayu: ya serius, tapi cucuku yang asli bukan 20 tahun umurnya
    haha, jawaban itu hanya sedikit jeng yang paham :)

    BalasHapus
  7. Selamat, lu sukses bikin gua bingung John, hahaha

    BalasHapus
  8. satujuuuuuuuuuu sama jawaban no 1 n 2 :D

    BalasHapus
  9. kug malah setuju? ada apa gerangan? LOL

    BalasHapus
  10. Om bisa aja untuk menyelamatkan bumi dengan tidak pacaran, soalnya klo orang pacaran sukanya metikin daun yang ada di pinggir jalan, habis itu mengukir nama dipohon pake lop-lopan...hhahhaaa pengalaman pribadi banget....

    BalasHapus
  11. haha ... metikin daun yah? itu juga salah satunya LOL

    BalasHapus
  12. jawaban pertanyaan ketiga sadis banget, yg kasih award memang sukanya bongkar aib kita :p

    BalasHapus
  13. wkwkwkwkw :D
    slamat deh buat kakek atas awardnya..
    moga bisa nambah semangat

    BalasHapus
  14. wah dpet award nie :D
    slamat deh yoo moga bisa nambah semangat ngeblogna :D

    BalasHapus
  15. @Ario Antoko: masa sih?

    @Si Galau: semoga saja :)

    BalasHapus
  16. Huahahaha..... he... eh ... he.... eh... karena pacaran itu belajar dari alam yak *iklan teh mode on

    Selamat buat awardnya deh pokoknya :) moga besok nambah lagi cucunya :)

    BalasHapus
  17. pertanyaannya seuit banget, gan. mau ke ini dunia kita dulu ah

    BalasHapus
  18. sulit maksud ane, gan. salah ketik tadi, wkwkwkwk

    BalasHapus
  19. Huahahaha, neneknya masih nyari ya... :D

    BalasHapus
  20. ahahah, kakeknya suka becanda neh.. :P

    BalasHapus
  21. @Asop: begitulah sop :)

    @rabest: ya iya lah :P

    BalasHapus
  22. soalnya cucunya sama-sama gede :D

    hemm,,gitu ya,,

    BalasHapus
  23. hahahaha... jangan pacaran kalo belum siap nikah. kalo udah siap nikah jangan pacaran langsung dilamar... itulah ajaran Islam yang diistilahkan dengan ta'aruf

    BalasHapus
  24. "Tanya kenapa? Hanya orang cerdas sekali-sekali yang bisa menjawab ini sodara-sodara LOL"

    sekarang aku tanya, apa jawabnya? bisa jawab tidak?? :))

    BalasHapus
  25. kalo aku yang njawab, ga asyik banget dong

    BalasHapus
  26. nanti aku yang ga menemukan keasyikan :P

    BalasHapus
  27. kalau gini aku yg ga menemukan keseruan :P

    BalasHapus
  28. kalau gini aku yg ga menemukan keseruan :P

    BalasHapus