Persona Intikalia

14 Feb 2012

2nd ChibiChara GiveAway Results

...

... ...

... ... ...

(males nulis entri)



...

pemenang 2nd CCGA : Mbak Nur Aini

informasi tentang penyerahan hadiah akan dilakukan via PM...

...

... ...

"I DON'T NEED LOVE, I JUST WANT SOME CHOCOLATE! SOMEONE PLEASE JUST GIVE ME CHOCOLATE!! IT'S FINE EVEN IF THERE'S NO LOVE INSIDE IT!!!"

---

note: mohon maaf kalau penulisan entri ini terkesan setengah hati. Hal ini dikarenakan sang penulis tidak memiliki cukup Sugar-Content saat mengerjakannya.

29 komentar:

  1. kok ga dibritahu siapa saja yg ikutan? aku kan mau baca cerita2nya

    BalasHapus
  2. uyee.. selamat ya.. emang sip tuh ceritanya mbak aini

    BalasHapus
  3. selamat mbak Nur :)
    So, did u get some chocolates?

    BalasHapus
  4. Selamat!!
    wah John...
    mungkin harus didampingi bidadari biar semangat nulisnya :P

    BalasHapus
  5. Selamat...selamat buat yang menang :)

    BalasHapus
  6. @R10: haha .. ya kalo mau baca di entri sebelumnya kan ada :P

    @Anonim: begitukah?

    @Nurma: :D

    @Ajeng Sari Rahayu: aku? itu yang buat entri bukan aku jeng :P

    @arr rian: yang nulis entri ini bukan aku :P

    @Anak Rantau: :D

    BalasHapus
  7. Buat yang menang selamat ya :)

    John,tumben kau nulis entri kaya gitu..biasanya kalau ngumumin pemenang juga suka semangat.. :D

    BalasHapus
  8. acara opo iki ? kok aku gak ngerti

    BalasHapus
  9. untung gak ikutan... jadi nggak diumumin dengan setengah hati kalo menang.. hihihi

    BalasHapus
  10. wah aku ikutan john.. tapi buatnya sekarang y... >.<

    BalasHapus
  11. mau lihat gambar hadiahnya kayak apa ;3

    BalasHapus
  12. selamat untuk pemenangnya, wah penulisnya sedang galau ya? :)

    BalasHapus
  13. bagian B

    10 feb, JT semakin galau dan hampir saking galaunya sampai-sampai erika pun tak mampu menenangkan JT. menyadari apa yang terjadi pada JT. LNS pun mulai gelisah, dia merasa dirinya telah melakukan hal yang tidak sepatutnya kepada JT, akhirnya di hari-hari berikutnya dia terus memantau blognya JT dan terus menganalisa bagaimana caranya agar bisa menenangkan JT dari kegalauannya.
    LNS terus browsing dan browsing dan akhirnya dia mendapatkan bahwa yang membuat JT galau adalah hubungan segitiga antara dia, EL dan JT.
    "Ada yang perlu dibenerin dan di fix-kan disini" Katanya dalam hati.

    disisi lain, si EL yang melihat JT sebagai TTM nya didunia maya merasakan ada yang tidak benar pada diri JT pada post-post di blog terakhir belakangan ini, akhirnya dia pun memutuskan untuk meng"sms" si JT

    "mas JT, kenapa akhir-akhir ini kok post di blognya mengandung GALAU tingkat AKUT. ada masalah y sama si LNS, atau jangan-jangan kangen y pingin ketemu aku :D"

    Mendapati ada SMS masuk. JT langsung membuka hp BB nya, berharap ada kabar baik.

    ":D" balas si JT yang akhirnya menimbulkan pertanyaan pada EL penyebab kegalauan si JT, apakah karena dia atau karena LNS.

    akhirnya EL pun berinisiatif untuk membicarakan masalah ini dengan LNS. dia browsing-browsing kemudian mendapatkan nomor kontaknya.

    akhirnya dikontaklah si LNS dan Sepakat bahwa tanggal 11 feb jam 20.00 mereka akan ketemuan di salah satu room pv yahoo messenger.

    BalasHapus
  14. 11feb, si LNS mengririm sms ke JT bahwa dia akan ngobrol sama EL malam ini. si JT yang masih trauma dengan LNS khawatir akan terjadi apa-apa pada EL. akhirnya JT pun berencana untuk menelusup ikut kopdar di dunia maya.
    Namun ternyata takdir berkata lain, JT malam itu harus menghadiri rapat para asisten dosen dikampusnya (labnya red) karena sebagai blogger dia juga bekerja sebagai asdos, dan akhirnya dia ditunjuk sebagai Koordinator Praktikum "Rangkaian Digital" 2012, Senang Campur bahagia dia dapatkan karena dia akan mengasisteni mahasiswi baru juga,apalagi sebagai koordinator tentu akan banyak mahasiswi yang berkonsultasi dengannya. Sedikit terobati galau si JT.

    BalasHapus
  15. 12feb setelah berbincang serius malam kemarin meskipun sempat bersilat lidah tentang "Kamu Tau Apa Sih Tentang JT" akhirnya EL dan LNS memutuskan untuk mengobati JT dengan cara mereka sendiri.
    EL dan LNS mempersiapkan Ramuan yang tepat untuk mengobati si JT.

    BalasHapus
  16. 13feb LNS memutuskan untuk menemui JT di lab kampusnya,
    "Pagi, Maaf mas, Apa JT ada?" tanyanya.
    "JT, Ada tamu ne (sambil ngacir ke JT)" sahut orang itu

    JT pun menghampiri sambil bertanya-tanya dalam hati kira-kira siapa y yang akan menemuinya.

    Heninglah suasana ketika kedua insan yang telah lama tidak berjumpa ini saling bertemu. kemudian john mengajak ketempat yang lebih asyik untuk mengobrol yaitu taman kampus yang kebetulan lagi sepi saat itu.

    BalasHapus
  17. "John, maaf y jika selama ini selama ini perbuatanku telah membuatmu OVER GALAU, Aku memang sengaja menghindar darimu karena Ada Tuntutan IPK 3.9 dari orang tua sehingga aku harus fokus belajar, dan sekali lagi bukan karena "Insiden 11januari", pede amat sih, hahahaha, ini coklat sebagai tanda Terima Kasihku karena telah memiliki rasa lebih padaku. So jangan galau lagi y, Kutunggu post-post yang menarik di blogmu, Key" kata LNS tersenyum yang kemudian meninggalkan JT.

    tanpa disadari oleh kedua insan tersebut, si EL ternyata jauh-jauh dari jawa tengah datang untuk menemui JT, dan sudah memperhatikan mereka sejak di taman tadi. Akhirnya EL pun memberanikan diri menemui JT yang barusan ditingggal pergi LNS.
    "JT, coklat itu....." lirihnya sambil berlari meninggalkan JT.
    Kaget melihat EL di surabaya, JT langsung spontan mengejar dan akhirnya berhasil menenangkan EL

    "EL, tahukah kamu, Selama ini ternyata sebenarnya Aku Cinta Kamu, Selama ini, kaulah yang selalu menyelesaikan problema hatiku, kaulah yang selalu membuatku ceria disaat aku dalam kegundahan. menemani aku dikala dalam kesusahan. oh y Coklat ini adalah semangat untuk Berprestasi pemberian LNS, sosok yang

    BalasHapus
  18. pernah aku kagumi."

    "JT, maaf Sebenarnya Aku lebih suka TTM an denganmu, dan masih belum menemukan arti "cinta" padamu, Aku kesini juga karena ada kerpeluan keluarga disurabaya, jadi aku sempatkan kesini, oh y aku suka ttm an tapi kaunya jangan berpindah ke hati cewek yang lain y, entah kenapa ada sedikit rasa perih ketika kau menyebut cewek lain, mungkin saja suatu saat aku akan benar-benar jatuh cinta padamu. Untuk sementara kaulah Teman mayaku yang paling bisa mengerti diriku." Kata EL sambil beranjak pergi meninggalkan JT.

    BalasHapus
  19. 14 Februari, JT dengan gembira memakan coklat dari LNS.

    BalasHapus
  20. @u-max: telat mas :D
    kapan2 kalo ada ikutnya jangan telat mas
    eman2 :D

    BalasHapus
  21. T_T iyo... kurang tau CCGA ternyata contest

    BalasHapus