Persona Intikalia

4 Mar 2012

Akhirnya Berhasil Bikin Akun Internet Banking

Alhamdulillah. Banyak pencapaian untuk hari ini. Padahal kalau dilihat paginya penuh dengan kebetean. Mungkin orang yang pertama kali tahu aku bete pagi tadi adalah EL. Sorry yah EL udah bikin kamu ikutan merasakan kebeteanku di pagi hari gara-gara gagal masuk akun IBN. Dan terima kasih juga udah ngilangin kebeteanku saat itu juga.

Siangnya aku pergi ke kampus, bercengkrama dengan teman-temanku yang ada di Lab. Rasanya seperti kembali ke rumah kedua. Banyak canda tawa yang setidaknya mengembalikan semangatku untuk beraktivitas lagi di Lab. Sorenya, saatnya untuk berkumpul dengan para punggawa ARIA Studio sesuai janji. Sayangnya ketua dari ARIA Studio sendiri ga bisa datang karena kemarin sempat jatuh dari sepeda motor dan mengalami cedera. Namun, pertemuan tetap dilakukan karena memang banyak hal yang harus dibahas dan diselesaikan.

Setelah usai pertemuan, iseng-iseng aku pengen ulangi lagi mendaftar Akun Internet Banking yang 3 bulan lalu aku coba dan gagal karena aku lupa PIN ATM-ku (parah banget yah sampe PIN ATM aja lupa). Dan alhamdulillah bisa. Kini transaksi atau jual beli lewat internet serasa lebih mudah. Melihat keberhasilanku membuat akun Internet Banking, ternyata PencukurBumi jadi kepengen ikutan bikin akun Internet Banking juga. Sesuatu banget lah hari ini. Apalagi setelah aku dan EL punya tempat baru untuk ... (maaf, tidak bisa disebutkan di sini LOL).

14 komentar:

  1. EL itu enny law yaaa? :D

    BalasHapus
  2. punya sih intrnet banking BSm, tapi aku ga pakai soalnya bingung cara pakainya

    kalau IB BCA BM aku ga pakai soalnya musti pakai token... ribet dah

    fokusku sekarang bw dulu kalau modem sempat nyala.... kalau ga nyala yah sudah :p

    BalasHapus
  3. hem gitu yah
    semangat yah dengan modem mu yang geje :P

    BalasHapus
  4. si EL~
    anaknya Dani??? :p AL EL Dul

    slamet atas keberhasilannya ^^

    BalasHapus
  5. wah berarti sittinya resmi di ceraikan ya john xixixixi

    parah john pin sendiri aja nyampe gak tau,,

    BalasHapus
  6. iya :P
    sitti sudah ga menarik lagi :P
    haha ... tapi sekarang udah inget PIN ku loh :D

    BalasHapus
  7. yang bener john??
    syukur deh kalo udah inget,berarti manjur ya do'a ane xixixixi

    BalasHapus
  8. oo. hihi. EL = Enny Law ya? :p

    BalasHapus
  9. @obat: ya bener lah :-)

    @Ila: siapa lagi? :D

    BalasHapus