Persona Intikalia

15 Feb 2013

Coretan: Rumah

Rumah
Rumahku Surgaku. Kalo di rumah saja tidak betah, mau ke mana lagi? Kalo di rumah saja tidak betah, betahnya ke mana? Apa ada tempat yang paling nyaman dari rumah? Entahlah ... Mungkin rumahnya kurang gede? Um, kegedean juga ga enak, bersih-bersihnya susah. Mungkin tetangganya ga bersahabat? Um, ga ada yang sempurna di dunia ini. Ga semua orang itu baik dan ga semua orang itu jahat. Apakah karena tetangganya geje lantas kita harus pindah rumah? Abaikan saja tetangga-tetangga yang geje, entar kalo capek juga bakal diem sendiri, entar kalo ngantuk mereka bakal tidur. Walaupun kalo bangun mereka bakal ganggu lagi, hehe. Masih banyak tetangga yang baik kug. Jika dihitung, yang geje paling 1 atau 2 orang, tapi mereka emang suka banget bikin onar. Kayaknya tiap kampung pasti ada "uler"-nya. Itulah kehidupan. Kalo hidup itu seneeeeeeeeeeeeeeng terus, kayaknya manusia bakal takut buat mati, karena sehabis mati terputuslah dia dengan dunia :D

16 komentar:

  1. curhat nih? syukur gue punya tetangga yang baik2*Pamer

    BalasHapus
  2. bener banget rumahku surgaku, aku suka didalam rumah :)

    BalasHapus
  3. aku belum punya bangunan rumah..
    :(

    numpang di rumahmu boleh gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga boleh :D
      lagian aku juga belum punya bangunan rumah :P

      Hapus
  4. aku kehilangan rumah mau cari rumah lagi

    BalasHapus
  5. Yaaa harus dibuat betaaahh,,,,, :D

    BalasHapus
  6. bikin rumahnya pakai paint yah :p

    BalasHapus
  7. gambaran rumah plg mentok pas SD, 1 pintu, 1 jendela


    tetangga? kalau kata Beliau kmrn2 itu: kita harus bisa membaca alam...nah alam banjar ama jawa beda. itu sih nasehat Beliau ke aku.

    kalau kasusmu ya krg lbh sama mungkin, bacalah alam :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aku pernah denger sih
      pilihlah tetangga sebelum pilih rumah :D

      Hapus