Persona Intikalia

27 Mar 2013

Hasil Polling Buah Durian

Hasil Polling
Ternyata lebih banyak yang suka durian. Padahal baunya loh, rasanya juga ga enak-enak amat menurutku :D

8 komentar:

  1. aku sih biasa aja, paling makan juga sedikit

    BalasHapus
  2. jd inget papa suka makan duren :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. anaknya kan juga suka makan duren :P

      Hapus
  3. hhahaa, kalo menurut gue sih, duren itu adalah salah satu surga dunia yang udah Tuhan bikin.. :D

    yahh, selera orang kan beda2, setiap orang punya kebebasan sendiri dalam mencintai dan membenci sesuatu, termasuk makanan, termasuk duren. (ini sumpah gue sotoy abis)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget :D
      saya juga suka ekstrak duren :P
      kalo durennya langsung enggak LOL

      Hapus
  4. aku ga suka durian... tapi kalau sudah dalam bentuk es krim aku mau :p

    BalasHapus