Persona Intikalia

16 Jun 2015

Aisyah Dan Boneka Kelinci Barunya

Sabtu kemarin akhirnya paket kiriman dari suami datang. Seneng banget akhirnya saya lega karena semua perlengkapan adeknya udah sampe. Saya memang sempat khawatir takutnya keburu ngelahirin dan perlengkapan bayinya masih nyangkut di Surabaya, haha. Gak cuma perlengkapan bayi yang dikirimin. Boneka kelinci yang baru aja dibeliin sama uthynya Aisyah pun ikut dikirim.

Beberapa waktu lalu Aisyah memang sempat melihat boneka kelincinya lewat video call. Dia keliahatan kesel banget karena kepengen dan tapi gak bisa diambil. Akhirnya setelah kemarin melihat boneka kelincinya dia terlihat seneng banget. Bonekanya dielus-elus meski dengan cara yang kasar. Saya sih gak heran. Aisyah memang kalau mainan boneka agak sadis. Untung ya boneka terbuat dari bahan yang gak bisa pecah. Kebayang deh kalau boneka bisa pecah, pasti gak bakalan saya beliin boneka, haha.

Aisyah Dan Boneka Kelinci Pink
Aisyah memang gemes banget kalau lihat boneka. Tapi gak semua boneka dia suka. Dulu pernah dibeliin boneka Masha tapi ternyata dia gak suka. Mungkin karena bentuknya orang, dia gak suka. Memang sih kalau kata saya boneka berbentuk orang itu gak lucu. Malah agak serem.

Koleksi boneka milik Aisyah memang tergolong lumayan banyak. Maklum cucu cewe pertama jadi uthynya memang seneng banget beliin boneka. Gak cuma boneka sih tapi baju dan segala macam pernak perniknya juga sering dibeliin. Ada enaknya ya punya anak terus jadi cucu pertama pada sayang semua, haha.

Beberapa hari ini Aisyah memang seneng banget mainan boneka kelinci. Bonekanya sering banget dipeluk. Tapi dia agak pelit, saat adek saya pengen lihat bonekanya gak boleh. Dia bakal jerit-jerit kalau bonekanya dipegang oleh pakleknya itu. Padahal kalau orang lain yang pegang dia gak bakal ribut. Lagi pula adek saya cowo, gak mungkin juga mainan boneka. Tapi ya, berhubung Aisyah dan adek saya ini memang sering berantem jadi maklum. Mungkin Aisyah ngerti adek saya masih keci. Meski gak kecil juga sih, wong udah umur dua belas tahun.

Boneka kelincinya ini memang lagi jadi favorit jadi boneka yang lainnya ditelantarkan. Sebelum ada boneka kelinci Aisyah pernah dibawaan abinya boneka Timmy. Dia seneng banget dengan boneka itu soalnya bentuknya bulat kayak bola. Tapi sekarang si embek itu lagi gak dimainin. Dia lebih senang dengan boneka kelinci. Dan sepertinya saya memang harus nyuci si embek dan disimpan dulu untuk beberapa waktu. Biar bisa awet sampe adeknya. Mumpung Aisyah juga lagi gak pengen main sama embek.

2 komentar:

  1. Gak ditunjukkin wajah ngegemesinnya... kok dari belakang

    BalasHapus
    Balasan
    1. sengaja mbak
      karena kami sudah sepakat tidak menunjukkan wajah Aisyah di blog

      Hapus