Persona Intikalia

18 Jun 2015

Hp Keluaran Terbaru Android

Android merupakan salah satu sistem operasi yang di gunakan oleh beberapa produsen smartphone, salah satunya adalah Samsung. Samsung merupakan salah satu produsen gadget terbesar di dunia, yang menggunakan android sebagai sistem operasi bawaan smartphone yang mereka kembangkan. Dan kini smartphone berbasis android tersebut semakin canggih perkembangannya.

Dalam mengembangkan smartphone terbarunya, Samsung tidak pernah berhenti untuk menciptakan sebuah produk yang memiliki fitur yang semakin canggih dan berkelas. Samsung juga telah memiliki hp keluaran terbaru androidnya yaitu Samsung S6, dan ini merupakan salah satu hp keluaran terbaru yang di banggakan oleh Samsung. Fitur-fitur canggih yang dimiliki oleh hp keluaran terbaru android yang dikembangkan oleh Samsung ini diantaranya yaitu, layar yang bisa melengkung, fingerprint sensor yang dapat mendeteksi sidik jari usernya, kapasitas ram 3gb 64 bit yang bisa menangani beberapa aplikasi sekaligus ketika dijalankan tanpa membuat kinerja hp canggih ini menjadi lambat, kamera 20 megapixel yang tentunya sangat jernih untuk digunakan ketika mengambil gambar. Dan masih banyak lagi fitur yang sangat memanjakan untuk pengguna hp yang dibandrol dengan harga yang cukup mahal ini.


Dan itu adalah beberapa informasi seputar hp keluaran terbaru samsung, jadi samsung terus mengembangkan teknologinya menjadi semakin canggih demi kepuasan pelanggannya. Meskipun dengan harga yang cukup mahal, namun para konsumen tidak pernah takut untuk mengeluarkan uangnya demi mendapatkan hp canggih yang dapat memenuhi kebutuhan mereka Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang mencari informasi tentang hp keluaran terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar