Persona Intikalia

21 Jul 2015

Gagal Pacaran

Beberapa hari yang lalu saya dan suami memang merencanakan untuk pacaran sebelum akhirnya saya melahirkan. Tapi sayangnya rencana kami kemarin gagal. Gara-gara kelamaan muter-muter nyari bank untuk bayar SPP suami. Padahal kami pikir gak akan terlalu lama di bank, karena memang gak antri. Tapi saat itu memang belum bisa untuk bayar SPP karena ITS masih libur. Padahal udah ke bank BNI dan Mandiri tapi memang belum bisa bayar jadi ya gak bisa. Jadi setelah lelah dari bank saya minta refreshing untuk belanja keperluan untuk melahirkan. Gak lupa beliin Aisyah baju baru. Meski gak ada rencana sebenernya. Hanya saja saat ingin bayar ke kasir saya lihat baju lucu buat Aisyah. Jadilah beli satu baju untuk Aisyah. Meski ternyata ngepas banget pas dipake.

Setelah itu kami menuju ke pusat perbelanjaan Moro. Tadinya pengen makan di cafe Moro, sekalian beli jajan Aisyah. Tapi berhubung mau beli HP jadi saya minta suami beli HP dulu aja. Nanti sisa dari beli hp baru buat pacaran di cafe, haha. Tapi takdir berkata lain #halah. Ternyata kelamaan di counter hp. Akhirnya kami buru-buru beli susu Aisyah dulu di supermarket Moro. Pas lihat jam ternyata sudah dekat waktu dhuhur. Jadi kami buru-buru pulang.

Jadi saya ingin merencanakan ulang untuk jadwal pacaran, haha. Meski pacaran gak meski keluar rumah sih. Tapi kami pengen pergi jalan berduaan sambil beli makanan yang enak. Terus makanannya difoto dan dibikin posting di blog, haha. Dasar pasangan blogger, apa-apa jadi posting, hehe.

Entah kenapa saya kepengen makan es krim berdua dengan suami. Di Moro juga ada es krim yang kata ibu saya sih gak enak tapi adek saya bilang enak, jadi pengen nyobain. Makan es krim sambil beli makanan lainnya. Entah kapan nih mau jalan-jalan lagi. Soalnya jadwal melahirkan saya memang hampir mendekati. Awal Agustus ini insyaAlloh melahirkan. Cuma gak tahu bakal mundur atau maju. Pengennya sih puas pacaran dulu baru ngelahirin, haha.

Untungnya Aisyah banyak yang jagain. Gak hanya itu dia juga gak rewel kalau ditinggal kami pergi. Cuma kalau terlalu lama dia sepertinya bingung nyari kami berdua. Tapi gak pernah sampai nangis dan gak bisa ditenangnin. Jadi kami bisa pergi dengan tenang. Yang penting saat pulang dibawakan makanan yang dia suka.

1 komentar:

  1. Semoga saat proses melahirkan nanti diberikan kemudahan, kesehatan dan keselamatan, ibu, bayi, bapak dan juga kakakknya. amiin.

    BalasHapus