Persona Intikalia

19 Sep 2015

Jenis-Jenis Makanan Tinggi Protein yang Baik Untuk Dikonsumsi

Pada umumnya makanan tinggi protein ini selalu dikonsumsi bagi orang-orang yang ingin membentuk otot pada tubuh mereka. Akan tetapi dengan mengkonsumsi itu saja tidak akan membuat tubuh anda menjadi berotot melainkan anda akan kelebihan berat badan seperti obesitas. Untuk menghindari hal tersebut anda harus di sertai dengan olahraga yang teratur selain itu anda juga harus tahu untuk memakan makanan tersebut dengan porsi yang benar tidak boleh asal-asalan dan juga berlebihan, memang benar jika mengkonsumsi makanan tersebut akan membantu menyehatkan tubuh anda akan tetapi bila anda mengkonsumsinya dengan berlebihan maka akan berakibatkan segala jenis penyakit akan masuk. Maka dari itu jika memakannya anda harus sesuai porsi yang telah ditentukan.

Adapun manfaat dari minuman dan makanan tinggi protein ini selain untuk pembentukan otot-otot pada tubuh juga baik untuk kesehatan. Kenapa seperti itu ? karena anda pastinya sudah tau berbagai macam makanan mempunyai kandungan masing-masing yang berbuah baik pada tubuh kita tentunya harus teratur dan untuk sekarang saya akan memaparkan jenis-Jenis Makanan dan minuman berprotein Tinggi sebagai berikut:

1. Susu Murni
Tahukah anda susu murni ini memiliki kandungan asam amino yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan tubuh. Minuman yang berasal dari sapi ini memiliki kandungan protein yang sangat berkualitas tentunya dan juga mutu protein yang telah disiapkan sangat bermanfaat sekali.

2. Dada Ayam
Makanan ini biasanya dikonsumsi pada siang hari dan sudah menjadi makanan pilihan yang rendah akan kolestrol. Dan bagi anda yang ingin mengkonsumsi daging yang memiliki kolesterol yang rendah maka ini adalah pilihan yang bagus. Rutinlah mengkonsumsi makanan yang satu ini karena sangat baik untuk tubuh kita.

Yuk kita baca artikel lainnya cendikianews.com.

1 komentar: