Persona Intikalia

19 Sep 2015

Kopdar Setiap Hari

Beberapa waktu yang lalu suami mengikuti acara yang diadakan oleh vendor HP OPPO. Ternyata di acara tersebut juga didatangi oleh para blogger di Surabaya. Saya memang sengaja mendaftarkan suami untuk mengikuti acara tersebut. Niatnya sih supaya nambah teman dan dapet goodie bag #eh. Suami saya bercerita, sebenarnya dia canggung dan agak bingung saat datang ke sana. Karena memang banyak blogger yang belum dikenal. Soalnya gak pernah kopdar setelah beberapa tahun.

Saya sendiri memang gak ikutan acara tersebut karena mendadak banget. Lagi pula saya gak tega harus ninggalin Aisyah dengan mertua. Kasian mertua saya kalau diminta jagain Aisyah. Soalnya Aisyah ini lagi aktif banget jadi memang bikin cape yang jagain. Jadi saya lebih memilih di rumah dan tidur ngelonin Aisyah. Meski sebenarnya sih modus, emang doyan tidur, haha.

Ngomong-ngomong tentang kopdar, saya baru tiga kali kopdar. Itu pun kopdar yang sangat mendebarkan. Bayangkan aja kopdar sambil dilamar lalu nikah, siapa yang gak deg-degan sih, hehe. Salah satu penyebab saya jarang banget kopdar adalah saya memang gak suka keluar rumah. Saya lebih memilih sibuk di rumah ketimbang jalan-jalan. Lagi pula saya gak punya banyak teman dekat di dunia maya. Paling juga sebatas saling komen di blog, itu pun dengan modus ngebanyakin backlink.

Tapi beberapa tahun belakangan ini saya lebih sering kopdar. Kalau dulu jarang kopdar, sekarang hampir tiap hari saya kopdar. Hebat kan? Tiap hari saya kopdar dengan blogger bernama samaran John Terro. Tahu dong itu siapa? Iya, itu suami saya, haha. Sangking pengennya kopdar sampe kayak gitu #ngenes. Dari dulu saya memang pengen kopdar dengan teman-teman blogger. Sayangnya itu cuma angan-angan. Tiap kali merencanakan bakal kopdar saya udah mendadak males duluan. Sebenernya niat gak sih pengen kopdar, haha.

Setelah menikah dengan sesama blogger saya makin pengen kopdar. Tapi kendalanya adalah ada si kecil. Saya gak terlalu suka bawa Aisyah jalan pakai motor. Rasanya kurang aman aja. Jadi dari pada ngikut suami ke acara blogger mending di rumah nungguin goodie bagnya #eh.

Tapi seenggaknya selama ngeblog ini saya sudah pernah kopdar meski dengan orang yang sama terus. Yup, tiga kali kopdar ya ketemunya juga sama suami. Bahkan sampe sekarang kopdarnya masih sama suami juga, haha.




3 komentar:

  1. Hai mbaaak.. Udah lama gak mampir dimari *sungkem*

    Btw, aku baru tau loh ownernya persona intikalia itu cewek, kirain selama ini cowo :3

    Dan ternyata ketemu jodoh sesama blogger.. Waah, kok bs ya? Gak berebut bahan postingan blog kan itu? Ahaha :))

    *kabuuur*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya yang punya itu cowo mba :D
      aku di sini cuma ngisi blog suamiku, soalnya gak diupdate, hehe

      Hapus
  2. wah itu anak-anakku banget kalau aku pergi past nanyain hadiah yang dibawa :)

    BalasHapus