Persona Intikalia

3 Sep 2015

Model Busana Muslim Modern Online Menarik Untuk Wanita Muslimah

Wanita merupakan makhluk Tuhan yang paling indah di muka bumi ini. Oleh karena itu, wanita sangat dihormat oleh setiap agama yang ada di Dunia ini terutama oleh Agama Islam. Dalam agama Islam, wanita diharuskan menutup seluruh auratnya terkecuali wajah dan telapak tangan. Hal tersebut dikarenakan setiap lekuk tubuh wanita dapat memancing syahwat, sehingga dikhawatirkan wanita diperlakukan tidak baik. Pakaian yang dikhususkan untuk seorang wanita muslimah adalah gamis karena pakaian tersebut dapat menutupi setiap lekuk tubuh wanita muslimah. Karena terbentur aturan tersebut, bukan berarti wanita muslimah tidak bisa tampil menarik karena memakai baju seperti itu. Namun kini banyak model busana muslim online baik untuk wanita ataupun pria yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.


Wanita tentunya lebih cenderung mengutamakan penampilan karena busana bukan hanya sekedar sebagai penutup aurat bagi wanita, melainkan juga sebagai identitas diri dan kehormatan, karena itulah wanita muslimah lebih memilih untuk gamis sebagai pakaian yang digunakan untuk beraktivitas baik di dalam rumah ataupun saat ke luar rumah. Saat sedang di dalam rumah biasanya wanita hanya diperbolehkan memakai baju biasa kepada mahramnya saja, selain itu maka wanita diharamkan untuk membuka auratnya. Apalagi jika ke luar rumah maka wanita sudah pasti harus menutup auratnya demi keselamatan dirinya dan juga kehormatannya.

Banyak sekali model busana muslim modern online untuk wanita yang dapat pilih sesuai dengan kebutuhan beraktivitas. Karena wanita lebih mementingkan penampilan, maka setiap pergi beraktivitas yang beragam tentunya harus menggunakan pakaian yang berbeda-beda. Busana untuk pergi ke tempat kerja akan berbeda dengan busana untuk ke pesta, yang tentunya menggunakan busana yang menutup aurat atau dalam koridor syar’i yang disebut dengan busana muslim. Berbeda dengan laki-laki yang kebanyakannya sangat cuek terhadap penampilan dan biasanya laki-laki yang bisa dipadukan antara ke tempat kerja dan juga ke pesta undangan. Nah bagi anda yang ingin tampil menarik dengan busana muslim, maka anda dapat melihatnya dengan cara mencarinya di berbagai toko online dengan model yang banyak dan harga yang terjangkau.

2 komentar: